Jelang Derby Manchester, ini Janji Casemiro Bagi Fans MU

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 18:46 WIB
Casemiro.

Casemiro. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Casemiro, menegaskan bahwa ia dan timnya akan tampil habis-habisan demi mengalahkan Manchester City nanti malam.

Manchester United akan melakoni laga yang sangat berat pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB. Pada pertandingan ini, kedua tim sama-sama mengincar tiga angka dengan tujuan berbeda. Man City menargetkan kemenangan demi memberikan tekanan pada Liverpool di puncak klasemen. Sementara MU membutuhkan tiga poin untuk menjaga asa bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Mengingat pentingnya laga ini bagi Man United, Casemiro menegaskan bahwa ia dan timnya akan tampil habis-habisan demi membawa pulang tiga poin yang sangat mereka butuhkan.

"Hal yang paling saya sukai dari bermain di sini, kembali ke pertanyaan sebelumnya, adalah para pendukung kami saat laga tandang. Cara mereka mendukung kami, bagaimana mereka membantu kami, bagaimana mereka bersama kami. Itu adalah hal yang paling indah," ujar Casemiro seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya akan meminta orang-orang yang melakukan perjalanan ke pertandingan untuk mendukung kami dan percaya pada kami, karena kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat intens, sangat sulit."

"Namun saya ingin para pendukung percaya kepada kami, karena kami akan memberikan segalanya di atas lapangan."

"Kemenangan sangat penting, tidak hanya bagi para penggemar tetapi juga bagi kami, terutama mengingat semangat skuat menjelang sisa musim ini."

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-manchester-ini-janji-casemiro-bagi-fans-mu
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini