Jelang Derby della Madonnina, Simone Inzaghi: Semoga Scudetto!

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 11:10 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan komentar terkait pertandingan kontra AC Milan yang akan digelar pada dini hari nanti. Apa sang manajer?

Di awal pekan ini, Inter Milan akan menghadapi pertandingan yang sangat istimewa. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menghadapi AC Milan di San Siro, Selasa (23/4) dini hari WIB. Namun, Derby della Madonnina kali ini terasa lebih istimewa karena jika Inter berhasil meraih kemenangan maka mereka dipastikan akan menjadi juara sekaligus merengkuh gelar Scudetto ke-20 dalam sejarah klub. Simone Inzaghi sendiri berharap Inter bisa memastikan trofi juara pada laga ini meski ia tahu hal itu akan sangat sulit.

"Derby tetaplah derby, ada perasaan yang sangat baik, kami telah bekerja keras dan baik karena besok bisa menjadi hari yang spesial bagi seluruh keluarga Inter. Kami masih harus berlatih hari ini dan besok untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dan memainkan derby yang baik,"ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami berbicara dengan para pemain tentang apa yang sedang kami lakukan, kami telah melalui perjalanan yang luar biasa, perjalanan yang luar biasa, kami tidak menganggapnya sebagai sebuah obsesi. Besok mungkin akan menjadi hari yang besar, kami berharap demikian dan kami bekerja keras untuk mewujudkannya, namun ini bukanlah sebuah obsesi, kami telah melakukan apa yang harus kami lakukan sejak 13 Juli."

"Kami telah menjalani satu musim yang mendominasi dengan banyak ancaman, sekarang pendakian akan segera berakhir dan kami ingin melihat-lihat pemandangannya, semoga saja besok tiba, tetapi kami tahu apa yang telah kami lakukan."

"Banyak yang dipertaruhkan, kami telah memenangkan lima partai derby terakhir dan hal itu telah memberikan kegembiraan yang luar biasa bagi kami, tetapi semua itu tidak berarti apa-apa besok. Yang terpenting adalah bagaimana kami bermain di lapangan, melawan tim peringkat kedua yang bermain di kandang sendiri dan akan mencoba menyulitkan kami".

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-della-madonnina-simone-inzaghi-semoga-scudetto
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini