Jelang Derby della Madonnina, Inter Bisa Mainkan Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 22:45 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Derby della Madonnina di depan mata, saat Inter Milan mendapatkan kembali Lautaro Martinez dan AC Milan harus mengambil keputusan penting.

Pertandingan derby della Madonnina akan dimulai pada hari Senin, dimana Inter Milan mengusung misi wajib menang untuk mengamankan scudetto ke-20, dan menggelar pesta di depan rival sekota mereka.

Nerazzurri sendiri baru saja meraih hasil imbang 2-2 melawan Cagliari, namun akan menurunkan susunan pemain yang berbeda karena Lautaro Martinez dan Benjamin Pavard telah kembali dari skorsing.

Juan Cuadrado juga dapat berada di bangku cadangan, memberikan pelatih Simone Inzaghi kekuatan penuh, namun Matteo Darmian sepertinya akan lebih dipilih daripada Denzel Dumfries di sayap kanan.

Sementara di kubu AC Milan, Stefano Pioli memiliki lebih banyak masalah yang harus dihadapi, terutama setelah kekalahan mengecewakan di perempat final Liga Eropa dari Roma yang hanya bermain dengan 10 pemain di hari Kamis.

Malick Thiaw terkena skorsing, dengan Simon Kjaer dan Pierre Kalulu diperkirakan akan absen karena cedera. Hal ini membuat tidak ada alternatif lain di lini pertahanan, namun perubahan akan terjadi di lini tengah.

Tijjani Reijnders awalnya dicadangkan saat menghadapi Roma, jadi dia akan kembali bermain di sini bersama Yunus Musah atau Yacine Adli, saat Ismael Bennacer diperkirakan akan dibangkucadangkan.

Rafael Leao dan Theo Hernandez harus tampil lebih baik setelah penampilan yang mengecewakan di beberapa pertandingan besar.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-della-madonnina-inter-bisa-mainkan-lautaro-martinez
994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini