Jelang Derby della Capitale, Daniele De Rossi: Persiapan Sudah Dimulai

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 09:40 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang pertandingan melawan Lazio di Derby della Capitale, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi mengaku nggak mau buang-buang waktu untuk mulai persiapan.

Setelah bermain imbang melawan Lecce di Stadio Via Del Mare, AS Roma akan kembali beraksi di Serie A di akhir pekan depan. Giallorossi akan menghadapi Lazio dalam Derby della Capitale di Stadio Olimpico

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Daniele De Rossi ditanya oleh wartawan mengenai persiapan giallorossi jelang pertandingan melawan biancoceleste.

“Ini sudah dimulai, kita tidak punya waktu untuk disia-siakan. Tidak banyak materi yang harus dipersiapkan karena mereka baru bermain dua kali di bawah asuhan pelatih barunya, yang sangat berbeda dengan sebelumnya.” ujar De Rossi.

“Tudor sangat bagus, dia telah meraih beberapa hasil penting dalam karirnya. Tentu saja ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit.”

De Rossi juga memberikan kabar singkat mengenai pemain bintang asal Argentina, Paulo Dybala, yang sempat tampil dari bangku cadangan meski sempat mengalami kemunduran menjelang pertandingan melawan tim Salentini.

“Kami tahu kami hanya akan menurunkannya jika kami benar-benar butuh tenaganya, dia sedang dalam perjalanan kembali. Dia baik-baik saja, tapi dia tidak berlatih dan kami tidak ingin mengambil risiko.”

Roma sendiri saat ini berada di posisi ke-5 dengan torehan 52 poin. Namun posisi ini tidak aman, mengingat Atalanta mengumpulkan 50 poin, dengan satu pertandingan tersisa melawan Fiorentina.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Lazio, derby della Capitale, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-derby-della-capitale-daniele-de-rossi-persiapan-sudah-dimulai
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini