Jelang Crystal Palace Vs West Ham, Oliver Glasner: Lupakan Liverpool!

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 09:58 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memeberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra West Ham United yang akan digelar nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League, Crystal Palace dijadwalkan akan menjamu West Ham United di Selhurst Park, Minggu (21/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, the Eagles memiliki modal yang cukup meyakinkan di mana pada akhir pekan kemarin mereka mempermalukan Liverpool di Anfield Stadium.

Oliver Glasner tak menampik bahwa kemenangan tersebut telah mendongkrak kepercayaan diri timnya. Meski demikian, laga kontra the Reds sudah berlalu dan ia meminta timnya untuk fokus menghadapi the Hammers.

"Itu sangat bagus. Tentu saja, inilah yang selalu ingin kami lihat dalam latihan, bahwa para pemain memiliki semangat yang baik, memiliki energi yang baik dan bekerja sangat keras - dan mereka benar-benar bekerja keras karena itu sangat penting," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang pertandingan Liverpool karena itu sudah berakhir. Itu sudah berlalu satu pekan yang lalu dan itu adalah kemenangan yang luar biasa, tetapi itu tidak membantu kami untuk menang saat menghadapi West Ham. Tentu saja, mungkin terkait kepercayaan diri, namun apa yang harus kami lakukan di atas lapangan sangatlah penting."

"Dan inilah yang kami analisis dari pertandingan saat menghadapi Liverpool: apa yang kami lakukan dengan sangat baik dan apa yang harus kami tingkatkan. Kami telah mengupayakannya dan para pemain benar-benar bekerja dengan sangat keras. Itulah mengapa kami menjalani sesi latihan yang mudah hari ini."

"Itulah yang paling penting: kami tidak mengatakan, 'pekan lalu kami menang melawan Liverpool, jadi itu berarti secara otomatis kami menang melawan West Ham, bukan?"

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, West Ham United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-crystal-palace-vs-west-ham-oliver-glasner-lupakan-liverpool
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini