Jelang Crystal Palace Vs Man City, Oliver Glasner: Menang Harga Mati!

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Apr 2024, 05:26 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, menegaskan bahwa kemenangan menjadi harga mati saat timnya menjamu Manchester City pada laga nanti malam.

Crystal Palace akan melakoni pertandingan yang sangat berat pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Selhurst Park, Sabtu (6/4) malam WIB. Di atas kertas, the Eagles tentu saja bukan tim yang diunggulkan pada laga ini. Mereka kalah secara kualitas dan konsistensi permainan di atas lapangan. Meski demikian, Oliver Glasner menegaskan bahwa kemenangan menjadi satu hal yang wajib dimenangkan oleh timnya pada laga ini demi memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

"Lima poin dari tujuh pertandingan? Ketika saya mengatakan ini, saya pensiun! Ketika kami memiliki tujuh pertandingan, saya menginginkan 21 poin. Tentu saja, kami ingin memenangkan pertandingan," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jika kami tidak ingin menang besok, lebih baik saya tinggal bersama keluarga saya, menikmati cuaca yang bagus di London. Besok harusnya 21 derajat, pergi ke luar, naik, turun, itu brilian."

"Jika Anda mengatakan tidak apa-apa jika Anda kalah besok, saya akan melakukan ini. Kami adalah tim yang ingin bersaing. Kami ingin memenangkan pertandingan dan kami melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Jika saya tidak memiliki hasrat untuk memenangkan setiap pertandingan, saya akan pensiun," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Manchester City, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-crystal-palace-vs-man-city-oliver-glasner-menang-harga-mati
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini