Jelang Copa America, Bintang Muda Atletico Madrid Dipantau Brasil

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Des 2023, 09:48 WIB
Defender Atletico Madrid

Samuel Lino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Muda Atletico Madrid, Samuel Lino yang menunjukkan penampilan impresif beberapa waktu terakhir dan kabarnya kini sedang dipantau oleh perwakilan timnas Brasil yang sedang mempersiapkan skuat untuk Piala Amerika musim panas tahun depan.

Atletico Madrid mungkin sempat khawatir setelah kehilangan Yannick Carrasco saat ia meninggalkan klub untuk bergabung dengan Al-Shabab, namun Samuel Lino menggantikan posisinya sebagai bek sayap kiri dengan baik musim ini.

Penampilan pemain 23 tahun tersebut luar biasa dalam beberapa pekan terakhir dan performa tersebut terus berlanjut pada Rabu lalu setelah ia menunjukkan penampikan sebagai pemain terbaik saat melawan Lazio di Liga Champions.

Para penggemar Los Rojiblancos sangat senang dengan kontribusi Lino musim ini demikian juga dengan Diego Simeone dan staf pelatihnya. Langit nampaknya menjadi batas untuk sang pemain meski itu juga kemungkinan keterlibatan dalam pembentukan skuat Brasil.

Copa America akan berlangsung pada musim panas mendatang dan Selecao pastinya menjadi salah satu unggulan turnamen tersebut. Lino kemungkinan memiliki kesempatan untuk mengambil bagian seperti dilansir Relevo mengabarkan bahwa pejabat Federasi Sepak bola Brasil memantau penampilannya di Atleti.

Ini akan menjadi hadiah yang layak diberikan untuk Lino jika ia dipanggil oleh timnas Selecao maka ia akan tahu tidak bisa berpuas diri dan ia harus terus menunjukkan penampilan yang impresif untuk Atleti jika ingin masuk skuat Selecao musim panas mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Samuel Lino, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-copa-america-bintang-muda-atletico-madrid-dipantau-brasil
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini