Jelang Copa America 2024, Gregg Berhalter Belum Punya Skuat Pasti Timnas AS

Penulis: Depe Ptr
Selasa 21 Mei 2024, 08:00 WIB
Jelang Copa America 2024, Gregg Berhalter Belum Punya Skuat Pasti Timnas AS

Gregg Berhalter via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain veteran seperti Christian Pulisic dan Weston McKennie menjadi headline dalam daftar 27 pemain Timnas Amerika Serikat menjelang Copa America 2024 tetapi pelatih Gregg Berhalter mengatakan pada Senin (20/05) bahwa tidak ada yang ditetapkan untuk turnamen tersebut.

Amerika Serikat akan menjamu Kolombia pada 8 Juni dan juara dunia lima kali, Brasil pada 12 Juni untuk dua pertandingan persahabatan, sebelum Copa America 2024 dimulai pada 20 Juni.

"Pesan yang disampaikan sangat jelas bahwa meskipun sebagian besar pemain ini akan tampil di Copa America, tidak ada yang pasti," kata Gregg Berhalter.

"Itu hal yang penting. Kami ingin mengadakan pemusatan latihan yang bagus, kami ingin tampil bagus melawan Kolombia dan Brasil dan kami harus memantau beberapa pemain dari sudut pandang kebugaran mereka dan beberapa pemain lainnya untuk melihat bagaimana performa mereka."

Sejumlah wajah familiar dari tim Piala Dunia 2022 yang dipilih Berhalter akan kembali, termasuk kapten Pulisic, gelandang Juventus, McKennie, kiper Matt Turner dan rekan setimnya di Nottingham Forest, Gio Reyna.

Penyerang Josh Sargent kembali untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 2022 di Qatar, setelah ia mengundurkan diri dari skuat terakhir Timnas AS karena cedera awal tahun ini.

Sementara itu, Tyler Adams mendapat panggilan meski absen pada pertandingan terakhir musim bersama Bournemouth.

"Mencoba membawa Tyler dan Josh ke tempat di mana mereka sehat, mereka merasa senang bisa bermain di Copa America," kata Berhalter.

"Josh mengalami sedikit pembengkakan pada kaki yang ingin kami kendalikan. Tyler telah berlatih... kami ingin membangun kebugarannya lagi dengan cara yang benar agar mereka siap."

Artikel Tag: Amerika Serikat, Copa America 2024, gregg berhalter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-copa-america-2024-gregg-berhalter-belum-punya-skuat-pasti-timnas-as
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini