Jelang Bursa Transfer Januari, Atalanta Kembali Lirik Jeremie Boga

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 12 Nov 2021, 01:18 WIB
Atalanta dilaporkan kembali melirik Jeremie Boga jelang dibukanya bursa transfer Januari / via AFP

Atalanta dilaporkan kembali melirik Jeremie Boga jelang dibukanya bursa transfer Januari / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Setelah gagal mendapatkan servisnya di bursa transfer musim panas lalu, Atalanta dilaporkan kembali melirik Jeremie Boga jelang dibukanya bursa transfer Januari.

Jeremie Boga sejatinya sudah ingin hengkang dari Sassuolo pada musim panas kemarin menyusul kepergian pelatih Roberto De Zerbi ke Shakhtar Donetsk.

Namun impian Boga tersebut harus kandas lantaran tidak ada satu pun klub yang berani menyanggupi permintaan harga jual Sassuolo di angka 40 juta Euro (Rp 653 miliar).

Kini situasi pun makin runyam bagi sang winger karena di Serie A musim ini, ia jarang diberi kesempatan bermain oleh manajer Sassuolo yang baru yakni Alessio Dionisi.

Hal ini pun membuat Boga ramai diberitakan bakal hengkang meninggalkan Neroverdi di bursa transfer Januari.

Gayung pun bersambut karena menurut laporan terbaru dari Footmercato, mereka menulis jika Atalanta siap menyelamatkan karier Boga di awal 2022 mendatang.

Karena kontraknya bersama Sassuolo yang tinggal menyisakan satu setengah tahun lagi, harga jual Boga diprediksi mengalami penurunan drastis ke angka 20 juta Euro (Rp 326 miliar).

Meski Atalanta sudah menyatakan minatnya kembali pada Boga, klub berjulukan La Dea itu harus segera mengajukan penawaran konkret karena ada banyak klub lain yang juga tertarik kepada sang winger.

Setidaknya kini ada lima klub yang juga dikaitkan dengan Boga dan mereka adalah Sevilla, Olympique Marseille, Lille, Olympique Lyon, Nice serta Rennais.

Artikel Tag: Atalanta, jeremie boga, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-bursa-transfer-januari-atalanta-kembali-lirik-jeremie-boga
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini