Jelang Burnley Vs Bournemouth, Vincent Kompany Targetkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 16:53 WIB
Vincent Kompany.

Vincent Kompany. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, menegaskan bahwa ia hanya menargetkan kemenangan saat timnya menjamu Bournemouth nanti malam.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League, Burnley dijadwalkan akan menjamu Bournemouth di Turf Moor, Minggu (3/3) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Vincent Kompany memberikan komentarnya. Kompany menegaskan bahwa kemenangan menjadi sebuah keharusan bagi the Clarets jika mereka ingin menjaga asa bertahan di Premier League.

"Saya tahu bahwa Anda harus bermain dengan penuh semangat dan emosi, begitu juga dengan tim. Sangat menyakitkan bagi kami ketika kami kalah dalam pertandingan dan itu adalah pukulan yang nyata," ujar Kompany seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun kami membangun diri kami untuk kembali melaju setiap pekan dan kami memiliki konsistensi untuk melakukan hal tersebut. 24 jam setelah (kekalahan) itu tidak pernah baik, tetapi kemudian kembali bekerja dan bersiap-siap untuk pertandingan ini, dan itulah yang telah kami lakukan."

"Saya ingin sekali menghampiri para penggemar pada hari Minggu ini dan memberikan tepuk tangan lagi. Saya benar-benar memvisualisasikan hal itu di kepala saya dan dapat membayangkannya dan saya harap itu terjadi akhir pekan ini. Itu sama sekali tidak meremehkan tim lawan, kami sangat menyadari bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus."

"Kami hanya perlu melihat setiap peluang dan ada pertandingan akhir pekan ini bagi kami, di kandang sendiri di depan para pendukung kami dan itulah satu-satunya yang penting dan yang saya pikirkan."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-burnley-vs-bournemouth-vincent-kompany-targetkan-kemenangan
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini