Jelang Brentford Vs Luton Town, Thomas Frank Mengaku Antusias

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Des 2023, 14:59 WIB
Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, mengaku sangat antusias jelang pertandingan kandang kontra Luton Town yang akan digelar nanti malam.

Brentford akan melakoni pekan ke-14 Premier League dengan menjamu Luton Town di Gtech Community Stadium, Sabtu (2/12) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, the Bees diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan mengingat the Hatters saat ini masih menunjukkan penampilan yang kurang stabil dan belum beranjak dari papan bawah.

Meski demikian, Thomas Frank mengaku enggan meremehkan kekuatan lawannya tersebut. Bagi Frank, Luton memiliki prospek untuk menyakiti timnya mengingat mereka dilatih ole Rod Edwards yang diklaimnya telah menunjukkan kinerja luar biasa sebagai manajer tim.

"Seperti saat kami promosi, mereka mungkin adalah tim dengan anggaran terkecil dan stadion terkecil. Mereka memiliki perjalanan yang sangat mirip dengan kami," ujar Frank seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Rob Edwards dan timnya melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk membawa Luton promosi, dan penting untuk diingat bahwa Nathan Jones juga melakukan pekerjaan yang sangat baik di sana."

"Kedua klub saling berhadapan pada tahun 2009 di League Two; sekarang kami saling berhadapan di liga terbaik di dunia. Ini adalah kisah yang fantastis dan saya tidak sabar menantikan pertandingan ini."

Sebagai informasi tambahan, pada laga ini the Bees tidak akan diperkuat oleh Mathias Jensen (cedera adduktor), Nathan Collins (pergelangan kaki) dan Josh Dasilva (hamstring). Namun kabar baiknya, Mikkel Damsgaard dan Mads Roerslev bisa kembali tampil pada laga ini.

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Luton Town, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-brentford-vs-luton-town-thomas-frank-mengaku-antusias
2329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini