Jelang Brasil vs Swiss, Granit Xhaka Siap Taklukkan Duo Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 28 Nov 2022, 19:30 WIB
Kapten tim nasional Swiss, Granit Xhaka

Kapten tim nasional Swiss, Granit Xhaka. (Foto: Claudio Villa/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Granit Xhaka berjanji untuk "menghancurkan" dua rekan setimnya di Arsenal, Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus, ketika Swiss bertemu Brasil di Piala Dunia 2022 pada Senin (28/11) malam pukul 22.00 WIB.

Swiss akan bertemu salah satu favorit di Qatar yaitu Brasil di Stadium 974, dengan kedua tim sama-sama mengincar kemenangan kedua pada babak penyisihan grup. Granit Xhaka membantu Swiss mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas Kamerun, sementara Selecao meraih kemenangan 2-0 atas Serbia.

Xhaka tidak berniat untuk menahan diri jika dia menghadapi rekan setimnya di Arsenal, Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus, dan mengatakan kepada pasangan itu sebelum berangkat ke Qatar bahwa dia akan 'menghancurkan' mereka jika perlu.

"Kami bercanda sebelum Piala Dunia untuk datang ke sini, dan tentu saja, selalu baik jika Anda memiliki rekan satu tim yang menjadi lawan Anda, tetapi kami adalah pesepak bola profesional dan itu berlaku selama 90 menit," kata Xhaka, melansir dari Metro.

"Saya memberi tahu Gabby Martinelli dan Gabby Jesus jika Anda berlari satu lawan satu melawan kiper kami, saya akan menghancurkan Anda!

“Tidak masalah kita bermain di tim yang sama. Ini Piala Dunia. Anda bermain untuk tim Anda sendiri, Anda bermain untuk negara Anda sendiri dan Anda ingin menang. Tentu saja, mereka khawatir. Mereka mengenal saya. Jika saya menghancurkanmu, itu akan sangat kejam."

Tentang ancaman Jesus di depan gawang, Xhaka menambahkan: "Tentu saja ketika Anda melihatnya setiap hari, dia membuat perbedaan besar. Pertama-tama dia adalah orang yang menyenangkan, sangat rendah hati, dan kualitas yang dia miliki luar biasa.

"Tentu saja, dengan Man City dia bermain dan terkadang tidak bermain, Anda tidak dalam ritme ini, tetapi Anda dapat melihat dia membuat perbedaan bersama kami dan itulah mengapa kami berada di tempat kami saat ini.

"Brasil memiliki pemain kelas dunia. Kualitas yang besar, favorit di turnamen dan favorit di grup kami, tetapi ini adalah sebuah pertandingan. Segalanya bisa terjadi."

Artikel Tag: Granit Xhaka, Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus, Timnas Swiss, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-brasil-vs-swiss-granit-xhaka-siap-taklukkan-duo-arsenal
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini