Jelang Angkat Trofi Liga Premier, Liverpool Imbau Fans Tetap di Rumah

Penulis: Dwi Prima
Selasa 21 Jul 2020, 18:01 WIB
Jelang Angkat Trofi Liga Premier, Liverpool Imbau Fans Tetap di Rumah

The Kop / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool bergabung dengan Merseyside Police, dewan kota dan kelompok penggemar untuk mendesak para pendukung menonton upacara pemberian trofi Liga Premier dari rumah di tengah kekhawatiran atas kehadiran pendukung di Anfield.

Setelah mengklaim gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun terakhir, Liverpool akan mengangkat trofi setelah pertandingan melawan Chelsea di Anfield.

Klub dan pihak berwenang, bersama dengan kelompok pendukung Spirit of Shankly, memperingatkan para penggemar agar tidak berkumpul, karena pandemi coronavirus yang terus mengancam masyarakat setempat.

Dalam pernyataan bersama, asisten kepala polisi Merseyside, dan polisi Natalie Perischine mengatakan: "Ini adalah malam yang penting bagi semua penggemar Liverpool di kota dan di seluruh dunia, dengan trofi Liga Premier akan diangkat di dalam stadion. Klub dan perusahaan TV telah membuat persiapan yang cermat untuk memastikan bahwa jutaan orang dapat menikmati momen-momen spesial ini di layar, dalam kenyamanan rumah mereka.

"Pada kesempatan ini, kursi terbaik di rumah adalah di ruang tamu Anda. Tidak ada manfaatnya pergi ke luar dan kita sebagai penjaga kota, tidak bisa menghandel orang-orang yang berkumpul dalam jumlah besar.

"Kita semua masih dalam masa yang belum pernah terjadi sebelumnya karena pandemi COVID-19, dengan setiap nyawa yang hilang adalah sebuah tragedi. Hal terakhir yang diinginkan semua orang adalah kesabaran dan ketidakegoisan dan agar tindakan lockdown tidak muncul kembali, seperti yang telah kita lihat di daerah lain."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini