Jejak Rekor Jurgen Klopp di Liverpool, 3 Musim Catat Jumlah Gol Tertinggi

Penulis: Depe Ptr
Senin 27 Mei 2024, 07:49 WIB
Jejak Rekor Jurgen Klopp di Liverpool, 3 Musim Catat Jumlah Gol Tertinggi

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp meninggalkan Liverpool dengan warisan yang mengesankan, terutama dalam hal mencatat jumlah gol tertinggi klub dalam tiga musim.

Sebagai manajer, Jurgen Klopp telah menciptakan momen-momen bersejarah di lapangan yang membuatnya menjadi salah satu figur paling berpengaruh dalam sejarah klub.

Di bawah kepemimpinannya, Liverpool bukan hanya menjadi tempat bagi para pemain terbaik, tetapi juga memperoleh gelar-gelar bergengsi dan meraih kesuksesan dalam kompetisi domestik dan internasional.

Jejak Jurgen Klopp akan tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarah klub, menginspirasi dan meninggalkan warisan yang akan diingat oleh para penggemar selamanya.

Klopp adalah salah satu dari mereka yang telah mengubah klub dari tim yang terpuruk di luar zona Eropa menjadi tim yang Anda harapkan bisa mengangkat trofi dan bersaing di papan atas.

Timnya bermain menghibur sejak awal, mengetahui cara mencetak gol secara teratur – sedemikian rupa sehingga ia bertanggung jawab atas tiga musim Liverpool ketika mereka mencatatkan jumlah gol terbanyak.

Musim 2021/22 berada di puncak segalanya, dengan 147 gol dicetak, sebuah jumlah yang sulit dikalahkan – meskipun musim 2023/24 hampir bisa memecahkan rekor itu setelah The Reds menciptakan 142 gol.

Musim ketiga dan terakhir dalam daftar ini yang dimiliki Klopp adalah musim 2017/18 yang penuh gejolak, ketika klub finis di posisi keempat.

Di setiap musim Klopp, Mohamed Salah adalah pencetak gol terbanyak dan dia menyumbang 100 gol, 24 persen dari total gol dalam tiga musim tersebut jika digabungkan.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jejak-rekor-jurgen-klopp-di-liverpool-3-musim-catat-jumlah-gol-tertinggi
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini