Jeffrey Schlupp: Crystal Palace Sudah Siap Sambut Musim Baru Premier League

Penulis: Depe Ptr
Rabu 09 Agu 2023, 20:05 WIB
Jeffrey Schlupp: Crystal Palace Sudah Siap Sambut Musim Baru Premier League

Jeffrey Schlupp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jeffrey Schlupp percaya dia dan rekan setimnya di Crystal Palace menuju musim Premier League yang baru dalam kondisi fisik dan mental yang bagus.

The Eagles sekali lagi tampil mengesankan melawan tim reguler Eropa dalam pertandingan pramusim terakhir mereka melawan Olympique Lyonnais pada akhir pekan lalu, menang 2-0 di Selhurst Park.

Jeffrey Schlupp yang membuka skor untuk Crystal Palace setelah seperempat jam laga berjalan dengan sundulan memanfaatkan bola mati operan Ebere Eze.

Di balik penampilan yang solid melawan Sevilla dan Lyon, Schlupp merasa timnya siap menuju ke Bramall Lane untuk menghadapi tim promosi Sheffield United pada Sabtu (12/08).

Dia mengatakan kepada Palace TV: "Kami tahu itu akan menjadi ujian yang bagus.

"Dari semua pertandingan pramusim, ini adalah pertandingan yang sempurna untuk mempersiapkan kami untuk minggu depan, pertandingan pertama di Premier League jadi kami mendapatkan kemenangan yang kami inginkan dan kami siap untuk laga minggu depan.

"Jelas kami melihat statistik dan semua orang melalui permainan dengan sangat baik. Kami mendapatkan menit bermain yang bagus, permainan bagus, persiapan bagus, dan saya pikir kami semua percaya diri dan siap untuk bermain minggu depan.

"Pertandingan melawan Sevilla sangat bagus. Performa sebenarnya sangat bagus, positif. Kami membawanya ke hari ini. Saya pikir kami mengendalikan semuanya hari ini. Kami melakukan sebanyak yang kami butuhkan.

"Kami mencetak dua gol, bisa lebih, jadi sekali lagi, itu adalah persiapan yang bagus untuk minggu depan dan kami penuh percaya diri."

Artikel Tag: Jeffrey Schlupp, Crystal Palace, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jeffrey-schlupp-crystal-palace-sudah-siap-sambut-musim-baru-premier-league
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini