Jeda Liga 1, Rizky Pora Promosikan Kue Bolu Buatan Istri di Medsos

Penulis: Dayat Huri
Jumat 01 Mei 2020, 23:59 WIB
Jeda Liga 1, Rizky Pora Promosikan Kue Bolu Buatan Istri di Medsos

Rizky Rizaldi Pora/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Memiliki cukup banyak waktu kosong karena pemberhentian kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 untuk sementara waktu, kapten Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora, membantu untuk mempromosikan kue bolu buatan sang istri melalui akun media sosialnya.

Beberapa waktu terakhir, akun instagram Rizky Pora memang diwarnai oleh promosi kue bolu yang dibuat oleh sang istri, Andiny Dwi Septiani. Dengan promosi melalui medsos tersebut, Rizky Pora mengaku mendapat sejumlah pesanan dari beberapa orang.

"Kalau dibilang prospeknya bagus ya bagus saja sih. Soalnya kita di rumah nggak ngapa-ngapain. Daripada cuma duduk-duduk, jadi ikut promosi. Alhamdulillah ada saja yang pesan, orang-orang yang kita kenal," terangnya, seperti dilansir laman resmi Barito Putera.

Ketika ditanya apakah dirinya akan terjun langsung ke dunia bisnis untuk membantu usaha rumahan yang sudah dikembangkan sang istrinya. Rizky Pora mengaku masih ingin fokus untuk mengahbiskan masa libur bersama keluarga.

"Bukannya bisnis, hanya iseng saja untuk bantu istri sama keluarga, sekalian mengisi waktu selama Ramadan. Kalau kesibukan paling di rumah saja, main-main di depan rumah sini, latihan ringan seperti biasa," terangnya,

Cukup panjangnya masa penghentian kompetisi Liga 1 2020 memang disikapi klub peserta dengan meliburkan aktivitas latihan timnya. Meski latihan rutin tim diliburkan, para pemain tetap diberi tanggung jawab untuk menjaga kondisi fisik mereka dengan menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

Berdasarkan surat keputusan PSSI, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dihentikan sampai dengan 29 Mei. Apabila tidak ada perpanjangan masa tanggap darurat terkait Covid-19 oleh pemerintah pusat, makan kompetisi sepak bola tanah air akan kembali digulirkan setelah 1 Juli 2020.

Artikel Tag: Liga 1, Barito Putera, Rizky Pora

304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini