Jebol Gawang Milan, Terzic Ingin Adeyemi Terus Tunjukkan Potensi & Bakatnya

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 01 Des 2023, 05:00 WIB
Karim Adeyemi

Karim Adeyemi (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Edin Terzic mengatakan bahwa Karim Adeyemi telah menunjukkan potensi dan bakat yang dimilikinya dengan golnya ke gawang AC Milan pada Selasa (28/11), yang secara tidak langsung juga merupakan respon yang sempurna atas kritik yang diterimanya dalam beberapa pekan terakhir.

Karim Adeyemi akhirnya mengakhiri puasa golnya saat ia mencetak gol untuk memastikan kemenangan 3-1 Borussia Dortmund atas AC Milan di matchday kelima Liga Champions. Gol tersebut merupakan yang pertama bagi pemain berusia 21 tahun itu sejak bulan Mei, dan tercipta kurang lebih sepekan setelah ia dikritik habis-habisan karena menolak panggilan untuk masuk ke dalam skuad Jerman U-21.

Edin Terzic kini tampak sangat senang dengan respon yang ditunjukkan oleh penyerang berusia 21 tahun itu di atas lapangan pada Selasa.

"Karim telah melalui fase yang sangat sulit dalam beberapa pekan terakhir, tetapi tentu saja kami tahu potensi dan talenta yang ia miliki dan ia menunjukkannya [melawan Milan]. Kami ingin melihat hal ini lebih sering darinya, dan kami akan berusaha untuk itu," kata Terzic.

"Kami sempat berbincang dengannya pekan lalu tentang tim nasional dan kami menyebutkan di sana bahwa satu-satunya yang bisa menghentikan diskusi ini adalah Karim dan dia menunjukkannya [saat melawan Milan]," imbuhnya.

Adeyemi kini telah mencetak sepuluh gol dan membuat delapan assist dalam 46 penampilannya untuk Borussia Dortmund sejak kepindahannya dari RB Salzburg. Dan harapannya tentu golnya pada Selasa dapat menjadi dorongan untuk terus meningkatkan penampilannya setelah awal musim yang sulit.

Artikel Tag: karim adeyemi, Borussia Dortmund, Edin Terzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jebol-gawang-milan-terzic-ingin-adeyemi-terus-tunjukkan-potensi-bakatnya
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini