Jean-Philippe Mateta Puji Performa Crystal Palace Saat Kalahkan West Ham

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 15:01 WIB
Jean-Philippe Mateta.

Jean-Philippe Mateta. (Foto: MI News/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Crystal Palace, Jean-Philippe Mateta, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya saat mengalahkan West Ham United.

Crystal Palace meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Selhurst Park, Minggu (21/4) malamWIB, the Eagles berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2. Adapun lima gol kemenangan Palace dicetak oleh Michael Olise, Eberechi Eze, gol bunuh diri Emerson Palmieri dan brace Jean-Philippe Mateta. Sementara dua gol balasan the Hammers dicetak oleh Michail Antonio dan gol bunuh diri Dean Henderson.

Selepas laga usai, Mateta memberikan pujian bagi performa Palace. Menurutnya, performa the Eagles pada laga ini merupakan yang terbaik sejak ia bergabung sejak Januari 2022.

"Ya, sejak saya berada di sini, saya pikir ini adalah pertandingan terbaik. Dan semoga kami akan terus bermain seperti ini," ujar Mateta kepada Palace TV.

"Pertandingan tadi sangat bagus. Kami mencetak banyak gol - dan kami akan terus berkembang. Anda tahu, kami kebobolan dua gol. Kami akan memperbaiki hal ini. Kami akan bekerja keras di tempat latihan."

Michael Olise dan Ebere Eze masing-masing memberikan assist pada salah satu gol Mateta, serta mencetak satu gol, dan Mateta pun tersenyum: "Saya menikmatinya. Saya menikmati setiap pertandingan bermain bersama mereka."

"Mereka membantu tim. Ketika mereka bermain dengan sentuhan pertama seperti ini, itu selalu bagus, Anda tahu? Ketika saya melihat dia [Olise] memperhatikan saya, saya tahu dia akan memberikan umpan silang."

"Saya sangat senang bermain dengan para pemain ini. Mereka sangat membantu tim. Itu bagus. Mereka harus terus bermain seperti ini!"

Artikel Tag: Jean-Philippe Mateta, Crystal Palace, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jean-philippe-mateta-puji-performa-crystal-palace-saat-kalahkan-west-ham
158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini