banner babe

Jean Michael Seri Ajukan Pidana Penipuan Terhadap Nice

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Sep 2019, 20:00 WIB
Jean Michael Seri Ajukan Pidana Penipuan Terhadap Nice

Jean Michael Seri / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Jean Michael Seri mengajukan pengaduan pidana penipuan terhadap Nice terkait kepindahannya ke Fulham pada Juli 2018.

Seri, yang saat ini dipinjamkan ke Galatasaray, bergabung dengan klub yang bermarkas di Craven Cottage bersama dengan Maxime Le Marchand dengan biaya gabungan sekitar 25 juta euro.

Rincian biaya yang diberikan pada saat itu, menurut pengacara Seri adalah 12 juta euro untuk Seri dan lebih dari 12,6 juta euro untuk Le Marchand.

Namun, gelandang itu mengklaim klub Ligue 1 meremehkannya untuk menghindari pembayaran bonus "transfer premium" dan mengatakan ia berhutang setidaknya 700.000 ribu euro, sementara bersikeras bahwa beberapa klub sebelumnya juga berhak atas ganti rugi karena berbagai klausa jual-beli dan pajak solidaritas FIFA, yang akan menghasilkan angka lebih dari 1 juta euro.

Pengacaranya mengklaim bahwa, menurut sebuah laporan oleh Pusat Pengamatan Sepak Bola Penelitian Olahraga (CIES), jika Fulham membayar hampir 25 juta euro untuk dua pemain maka 18,7 juta euro akan "sesuai dengan nilai transfer Mr Seri" dengan yang lain 6 juta euro ke Le Marchand.

Sebuah pernyataan dari pengacaranya mengatakan: "Menurut informasi yang tersedia untuk Mr Seri, pengaturan 'transfer ganda' ke Fulham FC dari OGC Nice dengan demikian dapat terlalu meremehkan jumlah transfer yang disebabkan oleh Fulham FC sehubungan dengan Mr Seri dan korelatif, terlalu melebih-lebihkan jumlah transfer yang terkait dengan Le Marchand.

"Pada akhirnya, Fulham akan membayar sejumlah 12 juta euro untuk Tuan Seri ... dan lebih dari 12,6 juta euro untuk Tuan Le Marchand. Bagi mereka yang tahu pasar transfer, jelas bahwa angka-angka ini cukup aneh.

"Untuk mengilustrasikan nilai yang diwakili kedua pemain ini di mata Fulham FC, cukup untuk menunjukkan bahwa gaji yang diberikan kepada Mr Seri kira-kira tiga kali lebih tinggi dari yang diberikan kepada Le Marchand."

Artikel Tag: premier league 2019, fulham, Jean Michael Seri

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini