Jean-Louis Gasset: Ismaila Sarr Akan Menjadi Pemain Besar

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 09 Mar 2024, 14:00 WIB
Ismaila Sarr

Ismaila Sarr (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih sementara Marseille, Jean-Louis Gasset, memuji Ismaila Sarr dan menyebut bahwa sang penyerang akan mejadi pemain yang sangat besar.

Ismaila Sarr bergabung dengan Marseille dari Watford pada musim panas lalu. Setelah menjalani awal musim yang terlihat menjanjikan, mencetak dua gol dan satu assist dalam empat pertandingan Ligue 1 pertamanya, Sarr mengalami kesulitan di pertandingan-pertandingan berikutnya.

OM melakukan pergantian pelatih bulan lalu menjelang laga leg kedua play-off Liga Europa melawan Shakhtar Donetsk, dengan Jean-Louis Gasset ditunjuk untuk menggantikan Gennaro Gattuso.

Di bawah asuhan Gasset, Les Phoceens tampil luar biasa, meraih empat kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sarr pun tampaknya mulai menemukan kembali performanya.

Setelah mencetak gol pada pertandingan pertama Gasset menjabat sebagai pelatih, melawan Shakhtar Donetsk, penyerang asal Senegal itu kini juga telah membuat tiga assist dalam dua pertandingan terakhirnya di Ligue 1. Meski sang pelatih interim itu mengakui bahwa pemain berusia 26 tahun itu perlu meningkatkan penyelesaian akhirnya, namun ia sangat memuji penyerangnya itu.

"Dia akan menjadi pemain yang sangat besar. Ia memiliki kecepatan dan mampu terus melaju dan mengulangi usahanya. Ia hanya perlu menguasai penyelesaian akhir, namun sayangnya, kami tidak memiliki waktu untuk itu. Dia adalah pemain kecil yang luar biasa," kata Gasset setelah kemenangan 4-0 Les Phoceens atas Villarreal di Liga Europa pada Kamis (7/3).

Marseille akan beraksi kembali pada Minggu (10/3) untuk menghadapi Nantes di Velodrome dan Sarr bisa memanfaatkan laga ini untuk kembali membuktikan dirinya.

Artikel Tag: Ismaila Sarr, Jean-Louis Gasset, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jean-louis-gasset-ismaila-sarr-akan-menjadi-pemain-besar
101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini