Jay Spearing Soroti Keberhasilan Para Lulusan Akademi Liverpool di Laga Ini

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 09:16 WIB
Jay Spearing Soroti Keberhasilan Para Lulusan Akademi Liverpool di Laga Ini

Liverpool via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jay Spearing secara khusus menyoroti keberhasilan para lulusan akademi Liverpool yang tampil gemilang. Dia menegaskan bahwa final Piala Carabao menjadi bukti nyata akan keunggulan pembinaan pemain muda yang dilakukan The Reds.

Dengan para pemain seperti Caoimhin Kelleher, Conor Bradley, Jarell Quansah, James McConnell, Bobby Clark, dan Jayden Danns turut beraksi di lapangan, Spearing melihat penampilan mereka sebagai contoh cemerlang dari kesuksesan akademi klub.

"Saya duduk di tribun untuk final itu dan ini adalah momen yang kami semua harapkan," kata Jay Spearing.

"Kami ingin mereka pergi dan bermain dan momen itulah yang menjadi alasan kami melakukan semua pekerjaan di belakang layar, baik itu di lapangan, di gym, bahkan saat analisis video.

"Ketika Anda melihat mereka menikmati kesuksesan, itu merupakan perasaan yang luar biasa bagi seluruh staf secara kolektif. Alex Inglethorpe (direktur akademi) harus mendapat banyak pujian, begitu pula Bridgey (Marc Bridge-Wilkinson), Barry (Lewtas), pelatih kiper, pelatih kebugaran, hingga koki dan staf di tempat latihan.

"Ada proses besar yang dilakukan untuk membuat anak-anak ini siap menghadapi momen tersebut."

Spearing sendiri tahu apa yang diperlukan untuk bisa lulus dari akademi Liverpool, setelah mencatatkan 55 penampilan senior bersama The Reds dari tahun 2008 hingga 2012, dan memanfaatkan kesempatan untuk kembali sebagai pelatih pada tahun 2022.

"Dari sudut pandang saya, ini luar biasa," tambahnya. "Saya tidak akan mengubahnya demi dunia.

"Saya masih bisa bermain pada saat ini tetapi keluar dari permainan dan mengambil peran ini, bukanlah sebuah pertaruhan. Untuk kembali dan menjadi bagian dari klub ini lagi dan dengan cara Alex menjelaskan apa saja peran yang diperlukan, sungguh hal yang mudah. Dan itu memenuhi harapan saya."

Artikel Tag: Jay Spearing, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jay-spearing-soroti-keberhasilan-para-lulusan-akademi-liverpool-di-laga-ini
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini