Jay Spearing Puji Prestasi Para Bintang Muda Akademi Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 23 Apr 2024, 09:13 WIB
Jay Spearing Puji Prestasi Para Bintang Muda Akademi Liverpool

Jay Spearing via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jay Spearing memuji pekerjaan 'luar biasa' yang dilakukan akademi Liverpool setelah beberapa bulan yang luar biasa bagi para bintang muda klub.

Pelatih muda Liverpool melihat dari dekat perkembangan para pemain seperti Bobby Clark, Jayden Danns, Lewis Koumas dan James McConnell, yang semuanya telah memberikan kesan yang baik di tim senior Jurgen Klopp musim ini.

Mengikuti jejak pemain seperti Curtis Jones, Caoimhin Kelleher, Jarell Quansah dan Conor Bradley, serta wakil kapten Trent Alexander-Arnold, dampak dari pekerjaan yang sedang berlangsung di Kirkby jelas terlihat.

Berbicara dalam program pertandingan resmi klub edisi terbaru, Jay Spearing mengatakan: "Seluruh orang yang terlibat di akademi melakukan pekerjaan yang luar biasa.

"Kami mungkin lebih terkenal karena kami bekerja dengan kelompok usia atas, namun bukan hanya kami yang harus menjadi pusat perhatian. Berapapun kelompok usia yang bergabung dengan klub ini, setiap pelatih yang mereka miliki telah berperan dalam jalur mereka.

"Kami mungkin terlihat seperti telah mengambil langkah terakhir bersama mereka karena kami bekerja dengan tim U18 dan U21, namun pada akhirnya semuanya tergantung pada Jurgen. Dialah yang mempercayai prosesnya dan telah melakukannya sejak dia berada di sini.

"Saya pikir sudah ada 40 pemain akademi yang melakukan debut di bawah asuhan Jurgen, jadi dia memercayai apa yang terjadi di bawah tim utama dan kemudian dia memercayai para pemain ini. Ketika mereka melewati garis putih itu, mereka harus bermain dan tampil dan menunjukkan tentang diri mereka.

"Semua dari mereka pantas mendapatkan momennya dan sejauh ini mereka memanfaatkan peluang dengan baik."

Artikel Tag: Jay Spearing, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jay-spearing-puji-prestasi-para-bintang-muda-akademi-liverpool
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini