Jay Rodriguez Tolak Klub Besar Demi Southampton

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Jul 2015, 15:21 WIB
Jay Rodriguez Tolak Klub Besar Demi Southampton

Jay Rodriguez menyatakan kecintaannya kepada Southampton (foto: telegraph)

Ligaolahraga.com -

Striker Southampton, Jay Rodriguez mengaku telah menolak tawaran dari klub empat besar Premier League karena ingin melunaskan hutang budi kepada Southampton yang sudah mendukungnya meski dalam keadaan cedera panjang

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Striker berusia 24 tahun, Jay Rodriguez menderita cedera lutut pada bulan April 2014 dan tak pernah turun ke lapangan lagi sejak saat itu. Namun penampilan impresifnya selama musim itu telah menarik banyak perhatian klub-klub besar.

Cederanya terjadi di Etihad Stadium ketika Southampton bertandang ke Manchester City dan City juga dikabarkan salah satu klub yang tengah memantau Jay Rodriguez. Mantan bosnya yang kini melatih Tottenham, Mauricio Pochettino juga dikabarkan ingin mendatangkannya. Kini ia telah menandatangani kontrak baru berdurasi 4 tahun di Southampton, hal tersebut bisa jadi menjadi utang budi atas kepercayaan klub meskipun ia kini masih dirundung cedera panjang. Datangnya cedera tersebut pun semakin buruk karena di tahun tersebut ia harusnya berlaga untuk Tim Nasional Inggris di Piala Dunia 2014.

Dia telah mencetak 15 gol dalam 33 pertandingan di musim 2013/2014 dan membantu mengantarkan The Saints yang dikomandoi oleh Mauricio Pochettino saat itu, finish di peringkat 8 klasemen Liga Inggris. Ia belum pernah bermain di era kepelatihan Koeman yang sudah memegang Southampton sejak musim panas tahun lalu. Punggawa-punggawa Southampton yang kala itu berlaga bersama Jay Rodriguez semuanya telah hengkang. Mereka adalah Adam Lallana, Rickie Lambert, Luke Shaw, Calum Chambers dan terakhir Morgan Schneiderlin baru saja hengkang ke Manchester United.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jay-rodriguez-tolak-klub-besar-demi-southampton
1363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini