Jay Rodriguez: Saatnya Burnley Bangkit dan Tebus Kesalahan

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 11:20 WIB
Jay Rodriguez.

Jay Rodriguez. (Foto: Nigel French/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Burnley, Jay Rodriguez, menyebut laga kontra Crystal Palace merupakan kesempatan bagi timnya untuk bangkit dan menebus kesalahan mereka.

Burnley akan melakoni pertandingan pekan ke-26 Premier League dengan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (24/2) malam WIB. Jelang laga tersebut, Jay Rodriguez mengaku sangat antusias. Ia menilai laga ini sebagai sebuah peluang untuk bisa bangkit dan menebus kesalahan mereka usai dipermalukan oleh Arsenal dengan skor 5-0 pada akhir pekan lalu.

"Ini adalah tentang cara bermain dan kami tetap berpegang teguh pada hal tersebut. Kami menciptakan peluang dari cara kami bermain, kami merasa bahwa kami dapat menjadi berbahaya di setiap bagian permainan. Saya pikir itu adalah cara bermain untuk mencoba dan mengendalikan permainan."

"Arsenal pada hari Sabtu, mereka mungkin salah satu tim terbaik yang pernah saya lihat musim ini, dalam cara mereka mengontrol dan bagaimana mereka menyakiti Anda. Itulah yang kami coba dan ingin kami lakukan."

Bukan hanya itu, Rodriguez yang kini berusia 34 tahun mengaku telah mengalami banyak perubahan selama menjadi bagian dari skuat the Clarets.

"Saya cukup beruntung memiliki banyak manajer, banyak manajer hebat, dan setiap manajer selalu memiliki gaya mereka sendiri dan Anda hanya perlu mencoba untuk belajar sebanyak mungkin dari manajer tersebut."

"Dua cara bermain yang sangat berbeda, namun ada begitu banyak cara untuk memenangkan pertandingan sepak bola dan saya pikir itulah mengapa semua orang menyukai sepak bola - karena sepak bola tidak dapat diprediksi."

"Gaya yang berbeda, saya telah belajar dari kedua manajer dan itu hanya baik untuk diri saya sendiri."

Artikel Tag: Jay Rodriguez, Burnley, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jay-rodriguez-saatnya-burnley-bangkit-dan-tebus-kesalahan
160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini