Jay Rodriguez Puas dengan Kemenangan Besar Burnley atas Sheffield

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 11:24 WIB
Jay Rodriguez.

Jay Rodriguez. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Burnley, Jay Rodriguez, memberikan komentar terkait kemenangan telak yang diraih oleh timnya saat menjamu Sheffield United tadi malam.

Burnley meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Sheffield United di Turf Moor, Sabtu (2/12) malam WIB, the Clarets meraih kemenangan telak dengan skor 5-0. Adapun lima gol kemenangan mereka dicetak oleh Jay Rodriguez, Jacob Bruun Larsen, Zeki Amdoui, Luca Koloesho dan Josh Bronwhill.

Menanggapi kemenangan tersebut, Jay Rodriguez mengaku sangat bahagia. Rodriguez menilai the Clarets sangat layak mendapatkan kemenangan tersebut.

"Ini adalah pertandingan yang besar. Kami tahu ini akan sulit. Kami tahu bahwa kami harus terus berkembang. Kami layak mendapatkan kemenangan ini," kata Rodriguez kepada BBC Sport.

"Gol di awal laga sedikit menenangkan saraf. Saya sangat senang. Kami sepenuhnya pantas mendapatkannya."

"Itu adalah penampilan yang luar biasa. Semoga ini adalah langkah ke arah yang benar. Sangat penting untuk memulai dengan sangat baik."

"Itu [lima pencetak gol yang berbeda] adalah bantuan yang sangat besar. Sangat besar untuk kepercayaan diri. Siapa pun bisa mencetak gol kapan saja. Penampilan besar adalah Traff [kiper James Trafford]. Saya pikir dia adalah seorang pria sejati. Ia mengendalikan tempo permainan."

Dengan hasil ini, the Clarets masih berada di peringkat ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 7 poin.

Artikel Tag: Jay Rodriguez, Burnley, Sheffield United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jay-rodriguez-puas-dengan-kemenangan-besar-burnley-atas-sheffield
334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini