Jawab Kritikan, Thomas Zilliacus Ingin Komunikasi Dengan Fans

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 13:00 WIB
Thomas Zilliacus

Thomas Zilliacus

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jawab kritikan media dan fans, Thomas Zilliacus tegaskan keinginannya untuk membeli Inter Milan benar-benar serius. Dia juga ingin berkomunikasi dengan fans.

Thomas Zilliacus banyak menerima kritik dari kritik dari media dan para penggemar di Italia, yang menuduhnya melakukan gimmick untuk membeli Inter Milan. Kepada The Italian Football Podcast, dia menanggapi kritik tersebut.

"Saya bersyukur Anda menanyakan hal ini kepada saya karena ini sama sekali tidak masuk akal. Ya, saya aktif di media sosial karena begitulah cara saya melihat dunia. Saya suka berkomunikasi terutama dengan para penggemar.” ujar Zilliacus

"Karena tanpa para penggemar, tidak akan ada klub. Dan dengan para penggemar, klub dapat benar-benar mandiri seperti yang telah saya jelaskan disini sebelumnya.”

"Saya ingin berkomunikasi dengan fans, saya ingin membiarkan mereka mengetahui apa yang saya pikirkan dan apa yang ingin saya lakukan. Dan saya melihat komentar yang sama dengan yang Anda maksud, yaitu 'oh, lakukan sesuatu, belilah klub ini'.”

"Tetapi membeli klub sepak bola tidak seperti pergi ke supermarket untuk membeli makanan. Makanan ada di rak, dan Anda membayar harga yang tertera dan makanan itu menjadi milik Anda! Dengan klub sepak bola, hal itu sangat berbeda.”

“Tetapi kita tidak bisa begitu saja mengetahui apa yang terjadi di balik layar di media sosial atau di mana pun. Salah satu bank investasi terbesar di dunia tidak akan mengerahkan sumber daya mereka untuk sesuatu yang tidak terlalu serius.”

Artikel Tag: thomas zilliacus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jawab-kritikan-thomas-zilliacus-ingin-komunikasi-dengan-fans
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini