Javlon Guseynov tak Sabar Tunggu Kehadiran Suporter di Stadion

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Jun 2022, 04:00 WIB
Kapten Borneo FC, Javlon Guseynov

Kapten Borneo FC, Javlon Guseynov/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten Borneo FC, Javlon Guseynov mengaku tidak sabar untuk menunggu kehadiran suporter di Stadion Segiri, Samarinda. Tim berjuluk Pesut Etam dijadwalkan melakoni pertandingan pertama grup B Piala Presiden 2022 dengan menjamu Madura United di stadion kebanggaan warga Samarinda itu, Selasa (14/6) malam pukul 21.30 WIB nanti.

Laga nanti akan jadi kali pertama dalam dua tahun terakhir Stadion Segiri kembali disambangi penonton di ajang resmi. Dukungan suporter itulah yang sangat dirindukan penggawa Borneo FC.

"Momen main di kandang di bawah dukungan suporter kami, sudah lama sekali kami nantikan. Jelas dukungan dari masyarakat Samarinda kami tunggu, karena kami sudah lama tidak merasakan atmosfer penonton di Segiri," ujar Javlon Guseynov seperti dilansir laman resmi klub.

Dijelaskan pemain yang sudah dua musim berkostum Borneo FC tersebut, bermain tak di kandang sendiri dan tanpa penonton, sudah pasti berbeda saat main dengan disaksikan penonton. Terlebih bermain di Stadion Segiri. Ia mengaku ada semangat lebih didapatkan pemain dari teriakan penonton di tribun. Semangat tambahan itu akan coba dimaksimalkannya di babak penyisihan grup B Piala Presiden 2022.

"Yang pasti dukungan mereka pasti menambah semangat kami di lapangan. Inilah saatnya melepaskan rindu dan kami mengejar kemenangan untuk kebahagiaan semua," tambahnya.

Sosok Javlon Guseynov kemungkinan akan kembali diandalkan Milomir Seslija di lini pertahanan. Bersama Wildansyah atau Nurdiansyah, Javlon selalu menjadi pilihan utama di musim lalu siapa pun yang memegang kendali tim. Mulai dari Mario Gomez, Risto Vidakovic hingga Fakhri Husaini, posisinya nyaris tak tergantikan.

"Target kami main di rumah sendiri di Piala Presiden untuk Grup B adalah, memastikan lolos fase grup terlebih dahulu. Mudah-mudahan kami bisa terus melaju hingga ke babak akhir turnamen ini," pungkasnya.

Artikel Tag: javlon, Borneo FC, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javlon-guseynov-tak-sabar-tunggu-kehadiran-suporter-di-stadion
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini