Javlon Guseynov Optimistis Borneo FC Akan Mampu Tembus Zona Asia

Penulis: Dayat Huri
Rabu 18 Mei 2022, 15:30 WIB
Pemain bertahan Borneo FC, Javlon Guseynov

Pemain bertahan Borneo FC, Javlon Guseynov/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Borneo FC, Javlon Guseynov optimistis untuk dapat menembus zona Asia atau posisi tiga besar pada gelaran Liga 1 Indonesia musim depan. Bergabungnya sejumlah pemain baru jadi salah satu alasannya.

Pada bursa transfer kali ini, Pesut Etam memang berhasil mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman untuk memastikan mereka dapat bersaing di papan atas pada musim baru nanti.

Diantara pemain anyar yang telah mereka resmikan adalah Stefano Lilipaly, Diego Michiels, Ahmad Nur Hardianto, dan Agung Prasetyo. Juga ada legiun asing yang diharapkan sebagai lumbung gol tim, yakni Matheus Pato.

Hadirnya para pemain anyar itu diyakini Javlon Guseynov bakal mampu mengangkat kualitas tim secara keseluruhan. Tidak hanya itu, dukungan dari Pusamania juga disebutnya akan jadi motivasi tambahan bagi para pemain. Apalagi pada musim depan, tim akan kembali di stadion Segiri Samarinda yang merupakan home base Borneo FC.

"Dengan komposisi sekarang, saya juga percaya tim ini bisa lebih dari apa yang dicapai musim lalu, apalagi kita bisa bermain di kandang sendiri nantinya," kata pemain kelahiran 24 Juni 1991 itu seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain asal Uzbekistan itu diketahui sudah kembali ke Samarinda dan ikut berlatih bersama para pemain lain. Ia mengaku senang dapat kembali bergabung dan berlatih bersama rekan-rekannya.

"Senang bisa kembali lagi ke Samarinda, bagi saya ini adalah rumah kedua karena dari sebelum menikah, menikah dan sampai punya anak saya tinggal disini," ujar pemain yang mengisi posisi bek tengah tersebut.

Saat ini Javlon mengaku fokus untuk bisa mengembalikan kondisi fisiknya usai menghabiskan Ramadan dan lebaran bersama keluarganya di Uzbekistan. Selain itu, ia juga harus kembali beradaptasi dengan adanya pelatih dan rekan-rekan barunya.

Artikel Tag: Javlon Guseynov, Liga 1, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javlon-guseynov-optimistis-borneo-fc-akan-mampu-tembus-zona-asia
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini