Javlon Guseynov Makin Termotivasi Bantu Persita Tangerang

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Des 2023, 14:00 WIB
Bek Persita Tangerang, Javlon Guseynov

Bek Persita Tangerang, Javlon Guseynov/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek tengah Javlon Guseynov terpilih sebagai pemain terbaik pada pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persita Tangerang di pekan ke-21 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Dalam duel yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Minggu (3/12) lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Pemain asal Uzbekistan tersebut merasa bersyukur Persita Tangerang bisa meraih satu poin di markas Persija, dimana dirinya tahu itu tidak akan mudah.

"Alhamdulillah kita mendapat satu poin di kandang lawan, apalagi kami bermain di kandang Persija," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub..

"Pertandingan berjalan sulit bagi kedua tim, karena banyak perebutan bola yang sengit," tambah dia.

Javlon Guseynov menambahkan bahwa raihan poin demi poin akan membantu Pandekar Cisadane terus memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024. Tambahan satu poin ini sendiri memang belum membawa Muhammad Toha dan kawan-kawan beranjak dari posisi ke-15 di klasemen dengan 23 poin, namun jarak poin dengan lima tim diatas hanya tiga poin saja.

"Kita puas mendapatkan satu poin di kandang lawan, ini jadi poin yang penting untuk memperbaiki posisi kita di klasemen. Kita harus mendapatkan poin di setiap pertandingan," ujarnya.

Sepanjang musim ini, pemian 32 tahun itu selalu menjadi pilihan utama di jantung pertahanan tim, dirinya sudah tampil dalam 20 laga dan mencetak satu gol.

Pada laga selanjutnya Persita Tangerang akan menjamu Persikabo 1973 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (10/3) malam nanti. Javlon Guseynov tentu diharapkan dapat kembali jadi tembok kokoh di jantung pertahanan Pendekar Cisadane.

Artikel Tag: Javlon Guseynov, Liga 1, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javlon-guseynov-makin-termotivasi-bantu-persita-tangerang
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini