Javlon Guseynov Jalani Ramadan di Samarinda Bersama Istri

Penulis: Dayat Huri
Jumat 16 Apr 2021, 14:00 WIB
Javlon Guseynov

Javlon Guseynov/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Ramadan tahun ini cukup spesial bagi pemain asing Borneo FC, Javlon Guseynov. Tahun keduanya menjalani ibadah puasa di Samarinda, pemain asal Uzbekistan itu kini ditemani sang istri.

Bergabung dengan Pesut Etam sejak 2019 silam, Javlon Guseynov menjadi salah satu pemain asing yang tetap dipertahankan manajemen.

"Ya, ini jadi tahun kedua saya menjalani Ramadan di Samarinda, Alhamdulilah. Tahun kemarin harus terlewat karena tim diliburkan dan kompetisi dihentikan. Tapi tahun ini berbeda, karena tim sudah laatian. Perbedaan lainnya adalah, kali ini saya puasa di Samarinda didampingi istri," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sebagai penganut agama Islam yang taat, Javlon sudah pasti tak mempersoalkan program latihan di tengah puasa. Menurutnya, puasa adalah ibadah wajib yang harus dijalankan. Sementara bermain bola adalah pekerjaan yang juga harus dijalani.

"Makanya saya pikir tak ada masalah latihan di saat puasa. Memang butuh adaptasi, tetapi ini tak akan berlangsung lama. Lagi pula ini bukan kali pertama saya alami. Jadi semua dijalani dan dinikmati saja," tambahnya.

Dia pun berharap Ramadan tahun ini membawa keberkahan bagi Borneo FC, serta para suporter yang selama ini setia bersama tim.

"Semoga Ramadan ini membawa berkah bagi semua dan saya pribadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk masyarakat Samarinda dan suporter Borneo FC," ujarnya.

Pemain 29 tahun itu sendiri kemungkinan akan dipercaya mengenakkan ban kapten pada kompetisi Liga 1 musim 2021. Hal itu setelah Diego Michiels memutuskan hengkang. Sebelumnya, dia juga kerap dipercaya sebagai kapten tim ketika Diego tidak bisa tampil karena cedera ataupun akumulasi kartu.

Artikel Tag: javlon, Borneo FC, Liga 1

775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini