Javier Zanetti: Sebenarnya Inter Sangat Ingin Mempertahankan Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Senin 11 Sep 2023, 09:30 WIB
Javier Zanetti

Javier Zanetti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengaku pihaknya ingin Romelu Lukaku bertahan bersama tim. Namun pada akhirnya harapan tersebut tidak terwujud.

Dalam sebuah wawancara bersama Marca, wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti menilai wajar jika banyak pemain nerazzurri yang jadi incaran banyak klub top Eropa, termasuk dirinya. Namun menurutnya, ada alasan tetap bertahan bersama nerazzurri

"Saya percaya ketika Anda berada di klub besar seperti Inter, wajar jika Anda memiliki pemain-pemain hebat dan sama wajarnya jika klub-klub besar lainnya ingin merekrut mereka.” ujar Zanetti.

“Namun ada banyak faktor yang bisa mendorong seorang pemain untuk memutuskan apakah dia bertahan atau pergi.”

Saya juga memiliki kesempatan untuk pergi ke tempat lain dalam karier bermain saya, namun saya memikirkan bagaimana perasaan saya di Inter dan nilai-nilai yang dianut oleh orang-orang di sini."

Tampaknya hal tersebut bukanlah proses berpikir yang dilakukan oleh Lukaku, yang mengejutkan Inter dengan melakukan pembicaraan dengan rival berat mereka, Juventus, setelah final Liga Champions.

Kondisi ini yang pada akhirnya membuat Inter memutuskan untuk menghentikan proses negosiasi, dan Lukaku akhirnya bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman dari Chelsea.

"Kami ingin Lukaku tetap bersama kami, namun kemudian terjadi hal yang tidak kami harapkan dan kami memutuskan meninggalkan negosiasi tersebut. Lukaku bagian dari masa lalu kami sekarang dan sebagai klub kami harus menatap masa depan."

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-zanetti-sebenarnya-inter-sangat-ingin-mempertahankan-lukaku
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini