Javier Zanetti Berharap Inter Milan Bisa Pertahankan Gelar Scudetto

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 17:12 WIB
Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti.

Javier Zanetti. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tak menampik bahwa persaingan menuju tangga juara Serie A musim ini lebih ketat ketimbang tahun sebelumnya. Namun Zanetti berharap Inter bisa mempertahankan trofi juara.

Pada musim lalu, Inter Milan berhasil merengkuh trofi Scudetto ke-19 dalam sejarah klub atau yang pertama sejak 11 tahun terakhir. Yang lebih istimewa, keberhasilan tersebut juga membuat Nerazzurri mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan musim terakhir di Liga Italia.

Pada musim ini, Inter masih konsisten menunjukkan penampilan yang mengesankan. hal itu ditunjukkan dengan keberhasilan mereka memuncaki klasemen dengan koleksi 46 poin dari 19 penampilan. Namun mereka hanya unggul satu angka dari AC Milan yang telah memainkan 20 laga.

Javier Zanetti sendiri tak menampik bahwa persaingan menuju tangga juara Serie A musim ini jauh lebih ketat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Namun Zanetti berharap Inter bisa mempertahankan trofi juara mereka.

"Tim ini memainkan sepakbola yang hebat dan pelatih serta para pemain pantas mendapatkan pujian untuk itu," ujar Zanetti kepada Lega Serie A.

"Tim ini merasa kuat dan punya mentalitas luar biasa."

"Para pemain sadar mereka harus mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu. Semuanya merasa terlibat dan ini penting untuk tim dengan target besar seperti kami."

"Kami ingin mempertahankan gelar dan menunjukkannya dari pertandingan ke pertandingan. Jarak dengan Milan dan Napoli memang dekat, dan saya pikir kondisinya akan seperti itu sampai akhir musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Javier Zanetti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-zanetti-berharap-inter-milan-bisa-pertahankan-gelar-scudetto
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini