Javier Tebas Kebakaran Jenggot Usai Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Mei 2022, 09:21 WIB
Presiden LaLiga, Javier Tebas.

Javier Tebas. (Foto: Irina R. Hipolito / AFP7)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Presiden LaLiga, Javier Tebas, memberikan komentar terkait keputusan Kylian Mbappe bertahan di Paris Saint-Germain dengan menandatangani kontrak selam tiga tahun. Tebas mengecam cara Les Parisiens mempertahankan sang pemain.

Pada hari ini melalui laman resmi mereka, Paris Saint-Germain mengumumkan keberhasilan mempertahankan Kylian Mbappe. Sang pemain menandatangani kontrak baru berdurasi selama tiga tahun hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Namun keputusan Mbappe bertahan di PSG membuat Javier Tebas naik pitam. Tebas mengecam PSG atas upaya mereka mempertahankan sang pemain dengan menawarkan jumlah uang yang sangat banyak. Tebas menilai menuding apa yang dilakukan oleh PSG sebagai bentuk penghinaan terhadap dunia sepak bola dan menyebut kelakuan Nasser Al-Khelaifi [presiden PSG] lebih berbahaya ketimbang Liga Super Eropa.

"Apa yang PSG lakukan dengan memperbarui kontrak Mbappe lewat sejumlah uang yang sangat banyak (entah di mana dan bagaimana itu akan dibayarkan) setelah mengumumkan kerugian sebesar 700 juta dalam beberapa musim terakhir dan memiliki beban gaji sebesar 600 juta adalah PENGHINAAN terhadap sepakbola," tulis Tebas di akun Twitter miliknya.

"Al-Khelaifi sama bahayanya dengan Super League."

Sebelum memutuskan untuk bertahan dengan PSG, Mbappe diwartakan telah menjalin kesepakatan dengan Real Madrid. Jawara LaLiga tersebut nyatanya telah mendekati Mbappe selama satu tahun terakhir.Selain Mbappe, Madrid juga sebelumnya juga gagal mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund karena kalah cepat dari Manchester City.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Javier Tebas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-tebas-kebakaran-jenggot-usai-kylian-mbappe-bertahan-di-psg
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini