Javier Pastore Resmi Gabung Elche usai Dilepas AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Rabu 08 Sep 2021, 20:30 WIB
Elche rekrut mantan pemain AS Roma, Javier Pastore

Javier Pastore

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang AS Roma, Javier Pastore, pada Selasa (7/9) resmi diumumkan sebagai rekrutan baru Elche.

Gelandang asal Spanyol itu telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan klub barunya, hanya beberapa jam setelah mengakhiri kontraknya dengan Giallorossi, yang sekaligus mengakhiri mimpi buruknya di Italia.

Pada 2018 lalu Roma merekrut Javier Pastore seharga 25 juta euro dari PSG, sayangnya Pastore justru menjadi salah satu pemain paling gagal dalam sejarah Serie A belakangan ini. Total Pastore hanya tampil dalam 37 kali laga bersama Roma karena beberapa kali mengalami cedera.

Namun meski punya sejarah kesulitan menjaga kebugarannya, ‘El Flaco’ menegaskan bahwa dia masih bisa bermain bola untuk dua atau tiga tahun lagi.

“Elche adalah klub pertama yang menghubungi saya setelah saya mengakhiri kontrak saya dengan Roma,” kata Pastore dalam presentasinya kemarin.

“Saya benar-benar ingin bermain di LaLiga dan klub ini sudah bicara sangat tinggi pada saya. Saya terkesan dengan atmosfer bagus disini, dan tentang betapa bagusnya skuat.

“Saya sudah 32 tapi saya setidaknya masih punya dua atau tiga tahun lagi untuk bermain bola. Saya menjalani latihan dengan Roma sejak Januari tanpa mengalami masalah. Saya menghabiskan 2 bulan terakhir diluar tim dan latihan sendiri, dan target saya adalah bisa berada dalam kondisi sebaik mungkin.

“Saya sangat senang dengan transfer ini. Saya ingin memberi sesuatu pada tim dan menikmati sepak bola dengan klub ini. Target kami adalah untuk finish diposisi lebih tinggi di klasemen dibanding musim lalu.”

Artikel Tag: AS Roma, javier pastore, Elche

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-pastore-resmi-gabung-elche-usai-dilepas-as-roma
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini