Javier Pastore Mengaku Berharap Bisa Bertahan di AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 01 Mei 2021, 02:00 WIB
Javier Pastore mengaku ingin bisa bertahan di AS Roma

Javier Pastore

Berita Liga Italia: Gelandang AS Roma, Javier Pastore, mengungkapkan harapannya untuk bisa bertahan, meskipun dengan klub yang berencana menjualnya di musim panas.

Sejak bergabung dengan Giallorossi pada musim panas 2018 lalu dari PSG, karier gelandang asal Argentina itu bisa disebut sebagai ‘bencana’.

Pastore adalah pemain dengan gaji termahal kedua di klub, namun dia baru bermain dalam 34 kali laga selama hampir 3 tahun karena cedera serius yang dialaminya.

Dan meski dengan keinginan Roma untuk melepasnya, Pastore kembali mengungkapkan harapannya untuk bisa bertahan di Stadio Olimpico.

“Saya masih melihat diri saya disini, di Roma,” kata Pastore pada sebuah media Spanyol, AS.

“Saya selalu meninggalkan jejak saya disetiap klub yang pernah saya lalui, dan saya berharap bisa melakukan itu di Roma. Sampai pada saat ini, saya masih belum berkontribusi sebanyak yang saya inginkan (untuk Roma).

“Saya masih memiliki kontrak disini, tapi klub akan mengatakan opsi-opsi mereka.

“Namun harapan saya untuk saat ini adalah untuk melanjutkan disini. Saya mendapat satu setengah taun yang sangat sulit, tapi sekarang beberapa hal akhirnya mulai berjalan baik. Saya tak lagi merasa sakit pada paha saya yang sudah saya alami selama hampir 8 bulan, jadi saya senang saya melakukan operasi itu.

“Beberapa dokter menyarankan saya untuk tak melakukan operasi itu, tapi setelah bicara dengan klub, saya memutuskan untuk melakukan prosedur itu.

“Baik Roma dan tim dokter tetap berada disamping saya disepanjang waktu, jadi saya senang.”

Artikel Tag: AS Roma, javier pastore, bisa bertahan

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini