Javi Martinez dan Loyalitasnya untuk Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 26 Sep 2020, 06:00 WIB
Javi Martinez Tunjukkan Loyalitasnya untuk Bayern Munich

Javi Martinez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Gelandang senior Bayern Munich, Javi Martinez menunjukkan loyalitasnya untuk Die Bavarian, dan bahkan ia menjadi pahlawan ketika mencetak gol di babak extra time yang mengantarkan timnya memenangkan Piala Super Eropa 2020, dengan kemenangan 2-1 melawan Sevilla di Puskas Arena, Hongaria, Jum’at (25/09) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu Martinez dimasukkan pada babak extra time yang pertama, tepatnya menit ke-99 menggantikan Lucas Hernandez. Hanya butuh waktu lima menit baginya untuk mencetak gol ke gawang Sevilla, kali ini melalui sundulan kepala memanfaatkan bola pantul dari kiper Yassine Bounou.

Aksinya melawan Sevilla seakan menunjukkan loyalitasnya yang cukup besar untuk Bayern Munich. Padahal saat ini kontraknya hanya tinggal menyisakan satu tahun, dan Die Bavarian juga memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya. Namun, pemain 32 tahun itu masih bermain sepenuh hati untuk tim besutan Hansi Flick tersebut.

Apa lagi Flick juga telah mendapatkan laporan, bahwa Javi Martinez sudah semakin dekat untuk kembali membela Athletic Bilbao, yang tak lain adalah mantan timnya di masa muda sebelum pindah ke Bayern pada 2012 silam.

“Javi mencetak gol dan memenangkan pertandingan untuk kami. Terkadang sepak bola menulis cerita ini, ini adalah cerita yang indah,” kata Flick kepada Sky.

“Pada hari Rabu ada laporan bahwa dia sudah berada di Athletic Bilbao, namun malam ini dia mencetak gol kemenangan untuk Bayern Munich,” pungkasnya.

Artikel Tag: Javi Martinez, Bayern Munich, Athletic Bilbao

1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini