Jasper Cillessen Makin Dekat ke Benfica

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Mei 2019, 06:15 WIB
Jasper Cillessen Makin Dekat ke Benfica

Jasper Cillessen mungkin akan dijual ke Benfica (Image: FC Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub raksasa Portugal, Benfica, hampir pasti akan segera menyepakati pembelian penjaga gawang pelapis Barcelona, Jasper Cillessen, pada bursa transfer musim panas ini, menurut kabar yang dirilis oleh El Mundo Deportivo.

Kiper tim nasional Belanda ini, Cillessen, masih memiliki kontrak di Camp Nou yang berlaku hingga Juni 2021 mendatang dan memiliki klausul rilis bernilai 60 juta euro di dalamnya, namun ia diyakini berhasrat untuk mendapatkan jatah bermain yang lebih sering setelah hanya jadi pelapis di skuat besutan Ernesto Valverde sejak didatangkan pada musim panas tahun 2016 silam.

Pria berusia 29 tahun ini bergabung dengan La Blaugrana dari Ajax tiga tahun lalu, namun hanya menjadi pilihan kedua di belakang Marc-Andre ter Stegen dan hanya tampil empat kali di La Liga selama tiga musim bermain, meski ia selalu menjadi pilihan utama pada pertandingan Copa del Rey.

Kabar anyar yang dirilis oleh media-media asal Portugal, yakni Record dan A Bola, mengklaim bahwa kemungkinan kesepakatan tercapai dengan klub asal Lisbon itu sangat mungkin terlaksana dan Barcelona pun tidak keberatan untuk menjualnya.

Mereka juga menyebutkan bahwa Si Elang Ibu Kota Portugal sudah pernah mencoba mendatangkan Cillessen pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu, namun terganjal oleh patokan gajinya yang tinggi, meski kini tak lagi ada masalah tersebut.

Diklaim sebagai bagian dari kesepakatan, Barca mungkin memiliki agenda untuk mendatangkan pemain bintang baru lagi dari klub pemuncak klasemen Liga Portugal tersebut, dengan para pemain muda seperti Joao Felix dan Ruben Dias kini ramai dirumorkan dengan klub-klub top Eropa.

Artikel Tag: Jasper Cillessen, Barcelona, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jasper-cillessen-makin-dekat-ke-benfica
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini