Jason Wilcox Jadi Direktur Teknik Manchester United yang Baru

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 14:04 WIB
Jason Wilcox.

Jason Wilcox. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Raksasa Premier League, Manchester United, telah mengonfirmasi penunjukan Jason Wilcox sebagai direktur teknik mereka yang baru.

United telah melakukan perombakan internal menyusul pembelian 28% saham klub oleh Sir Jim Ratcliffe, di mana CEO INEOS tersebut mengambil alih operasional sepak bola.

Dia dengan cepat mengidentifikasi direktur sepak bola Southampton, Wilcox, sebagai sosok yang cocok untuk peran direktur teknik, dan menyusul terobosan dalam pembicaraan dengan Southampton terkait kompensasi, United telah menyelesaikan kesepakatan dan mengumumkan kedatangannya.

Sebuah pernyataan dari United berbunyi: "Jason Wilcox telah bergabung dengan Manchester United sebagai Direktur Teknik dalam waktu dekat."

"Dia akan bekerja dengan semua area teknis di departemen sepak bola untuk mencapai standar kinerja tertinggi."

Southampton secara terbuka kecewa dengan keluarnya Wilcox, mengatakan dalam sebuah pernyataan mereka sendiri: "Southampton Football Club hari ini dapat mengonfirmasi bahwa kami dengan berat hati setuju untuk mengizinkan Direktur Sepak Bola Jason Wilcox bergabung dengan Manchester United, setelah mencapai kesepakatan dengan klub Premier League tersebut dengan biaya kompensasi yang dapat diterima.

"Meskipun klub tentu saja kecewa karena masa kerja Jason di Southampton hanya berlangsung selama sembilan bulan, klub mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan."

Sebagai bagian dari perombakan yang dilakukan Ratcliffe, United baru-baru ini mengonfirmasi kepergian direktur sepak bola yang telah lama menjabat, John Murtough.

United juga dikabarkan masih tertarik untuk menunjuk Dan Ashworth dari Newcastle sebagai direktur olahraga pertama mereka, namun tidak ingin membayar uang dalam jumlah besar sebagai biaya kompensasi bagi the Magpies.

Artikel Tag: Jason Wilcox, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jason-wilcox-jadi-direktur-teknik-manchester-united-yang-baru
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini