Jaroslav Silhavy Prediksi Ceko Tak Akan Mudah Lewati Hadangan Denmark

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Jul 2021, 06:33 WIB
Pelatih timnas Republik Ceko, Jaroslav Silhavy.

Jaroslav Silhavy. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Republik Ceko, Jaroslav Silhavy, mengklaim bahwa timnya memiliki kekuatan yang nyaris serupa dengan timnas Denmark. Meski demikian, untuk menyingkirkan tim dinamit diakui oleh Silhavy bukanlah pekerjaan yang mudah.

Timnas Republik Ceko sebelumnya lolos dari fase penyisihan grup sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik. Namun di babak 16 besar, mereka sukses mengandaskan timnas Belanda dengan skor 2-0. Padahal De Oranje di babak penyisihan grup sukses mencatatkan 100 persen kemenangan.

Pada pertandingan perempat final Piala Eropa yang akan digelar di Stadion Olimpiade Baku, Sabtu (3/7) malam WIB, Ceko akan menantang timnas Denmark yang sebelumnya berhasil menyingkirkan Wales. Di atas kertas, peta kekuatan kedua tim nyaris seimbang. Tak heran jika banyak pihak memprediksi pertandingan ini akan berjalan sangat ketat.

Prediksi serupa juga disampaikan oleh Jaroslav Silhavy. Sang pelatih menilai Ceko tidak akan meraih kemenangan dengan mudah atas Tim Dinamit.

"Sebagai sebuah tim, Denmark merupakan salah satu yang terkuat," ujar Silhavy dilansir dari laman resmi UEFA.

"Gaya bermain mereka mirip dengan kami. Namun kami harus kembali menunjukkan pendekatan yang berbeda di laga ini, pasalnya satu kesalahan sederhana dapat menentukan seluruh pertandingan."

"Saya meyakini bahwa kamilah yang dapat mengambil keuntungan dari beberapa kesalahan lawan."

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dan hal-hal kecil akan sangat menentukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jaroslav Silhavy, Timnas Republik Ceko, Timnas Denmark, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jaroslav-silhavy-prediksi-ceko-tak-akan-mudah-lewati-hadangan-denmark
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini