Jari Litmanen Yakin Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan di MU

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Agu 2022, 09:08 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Liverpool, Jari Litmanen, ikut memberikan komentar terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United yang masih abu-abu. Litmanen mengaku yakin CR7 akan bertahan di Old Trafford.

Bukan rahasia lagi bahwa di sepanjang musim panas tahun ini spekulasi terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya CR7 dikabarkan memiliki keinginan untuk meninggalkan Old Trafford usai MU gagal lolos ke Liga Champions musim 2022/23.

Sejumlah klub besar seperti Paris Saint-Germain, Chelsea, Bayern Munich, Barcelona, Atletico Madrid hingga Napoli diwartakan telah mendapatkan tawaran dari sang agen, Jorge Mendes. Namun sayangnya, semua klub tersebut justru menolak peluang mendatangkan Ronaldo dengan beragam alasan.

Musim 2022/23 memang sudah bergulir dan Ronaldo masih berstatus sebagai pemain Man United. Namun kabarnya Mendes masih berusaha untuk mengeluarkan Ronaldo dari Theatre of Dreams.

Belakangan, Jari Litmanen ikut memberikan komentar terkait masa depan Ronaldo. Meski mengaku belum berbicara dengan Erik ten Hag, namun Litmanen mengaku yakin Ronaldo akan bertahan.

"Kami akan melihat apakah dia [Ten Hag] akan mampu memaksimalkan potensi terbaik dari Ronaldo," ujar Litmanen kepada Stats Perform.

"Saya belum berbicara dengan Erik jadi tak tahu banyak. Mungkin Cristiano akan bertahan sepanjang musim dan dia bisa menunjukkan sebagai salah satu pencetak gol terbaik dalam sejarah. Jika dia pergi, maka harus ada pemain yang bisa mengambil alih tanggung jawab tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Jari Litmanen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jari-litmanen-yakin-cristiano-ronaldo-bakal-bertahan-di-mu
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini