Jarang Dimainkan, Defender Tottenham Jadi Incaran Napoli

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Des 2021, 13:05 WIB
Defender Tottenham

Davinson Sanchez diincar Napoli

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Tottenham dikaitkan dengan transfernya ke Napoli, Davinson Sanchez jarang tampil di era manajer Antonio Conte di musim ini dan ia dikaitkan dengan kepindahannya ke raksasa Serie A menjelang dibukanya bursa Januari ini.

Napoli dikabarkan berminat mendapatkan servis defender Tottenham, Davinson Sanchez dan kemungkinan dapat memulai pergerakan untuk mengamankan kontraknya di Januari nanti karena Antonio Conte juga siap membangun kembali skuat Spurs.

Saat semua defender dalam kondisi fit dan dapat dimainkan, Conte lebih memilih Cristian Romero, Eric Dier dan Ben Davies dalam formasi tiga pemain belakangnya, alhasil membuat pemain yang pernah menjadi pemain termahal klub London utara, Sanchez dibangkucadangkan.

Pemain internasional Kolombia tersebut memang menjadi starter dan mencetak gol di kemenangan 3-0 atas Norwich City dua pekan lalu, akan tetapi masa depannnya dalam rencana Conte masih belum jelas dan jika tawaran yang sesuai datang mungkin pihak klub akan melepasnya dan menginvestasikan hasil penjualannya ke tempat lainnya.

Seperti dilansir media Italia, Calcio In Pillole mengklaim bahwa Napoli tertarik untuk mendapatkan servis pemain 25 tahun tersebut mungkin bisa memberikan Conte kesempatan untuk melepasnya dalam waktu dekat ini. Il Partenopei sedang mencari pemain pengganti untuk Kostas Manolas setelah defender Yunani tersebut pulang kampung dan bergabung dengan Olympiakos.

Selain Sanchez, klub Serie A tersebut juga mengincar Gleison Bremer dari Torino sebagai opsi lainnya, nilai transfer 25 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 500 Miliar) diperlukan untuk menebus servis defender The Lilywhites tersebut.

Klub London utara mungkin akan kecewa karena tidak bisa menerima mendekati jumlah 42 Juta Poundsterling yang mereka bayarkan untuk merekrut Sanchez dari Ajax, tapi performanya yang tidak konsisten dan kurang menit bermain secara reguler mengurangi nilainya secara kesuluruhan dan harga yang lebih murah mungkin bisa diterima.

Artikel Tag: Tottenham, Davinson Sanchez, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarang-dimainkan-defender-tottenham-jadi-incaran-napoli
928  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini