Janji Indra Kahfi untuk Dapat Membanggakan Kota Solo

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Mar 2021, 01:00 WIB
Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi

Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi/foto dok Bhayangakara Solo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi Ardhiyaksa berjanji untuk memberikan kebanggaan bagi Kota Solo yang kini jadi home base timnya pada musim 2021 ini.

Meski harus harus terpisah jarak dengan keluarganya yang ada di Jakarta dan tim ada di Solo, kakak kandung dari Andritany Ardhiyasa itu memastikan semangatnya tetap berkobar pada 2021 ini.

"Jauh dari keluarga pasti ada pengaruhnya. Namun jauh dari keluarga di Jakarta sudah bukan hal yang aneh bagi saya," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Indra Kahfi bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk Bhayangkara Solo FC meski harus jauh dari keluarga. Dan setelah sepekan menjalani latihan di Stadion UNS, dia mengaku senang dengan perkembangan yang ada.

"Alhamdulillah, progres sudah makin kelihatan, fisik makin meningkat juga sentuhan bola. Selain itu, tim juga semakin lengkap yang harapannya semakin kompak kedepannya," ujar pemain yang sudah bergabung bersama The Guardian sejak tahun 2016 silam itu.

Pemain berpostur 179 cm itu mengaku kondisinya masih perlu terus ditingkatkan lagi. Sepak bola tanah air yang vakum selama satu terakhir diakuinya membuat kondisinya belum kembali seperti sedia kala.

"Mungkin saat ini masih 50 persen karena awal latihan saya sempat sakit. Saya harus tingkatkan lagi," tegasnya.

Indra Kahfi juga mengomentari terkait akan bergabungnya bek timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata. Menurutnya, tambahan pemain di lini belakang akan membantu timnya untuk bersaing pada turnamen pramusim Piala Menpora dan Liga 1 Indonesia musim ini.

"Saya tidak pernah anggap sebagai saingan. Semua demi kebaikan tim karena memang regenerasi itu tetap dibutuhkan," jelasnya

Artikel Tag: indra kahfi, bhayangkara solo fc, Liga 1

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini