Jangan Pergi Tinggalkan Bayern Alaba!

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Agu 2020, 15:50 WIB
Jangan Pergi Tinggalkan Bayern Alaba!

David Alaba / via AP Photo

Berita Liga Jerman: Eks Presiden Bayern Muenchen yaitu Uli Hoeness, meminta David Alaba untuk tidak meninggalkan FC Hollywood pada musim panas ini. Menurut Hoeness, Alaba hanya akan mengalami penurunan karier jika memilih untuk pergi meninggalkan jawara Bundesliga 30 kali tersebut.

Dengan kontrak yang menyisakan satu musim lagi, Alaba kini dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa mulai dari Manchester City hingga Paris Saint-Germain.

Hoeness pun mengetahui ketertarikan sejumlah klub kepada Alaba. Pria berusia 68 tahun ini kemudian menyarankan Alaba untuk tak menggubris tawaran yang datang dari klub lain dan memohon supaya pemain asal Austria tersebut melanjutkan kontraknya di Allianz Arena.

"Saya ingin bilang bahwa klub (Bayern) sama sekali tidak peduli berapapun jumlah uang yang masuk untuk Alaba," ucap Hoeness kepada Goal.

"Dia sudah mendapatkan pekerjaan yang nyaman di sini. Banyak kebahagiaan yang ia dapatkan dan dia pun juga mendapatkan banyak cinta dari para suporter."

"Apabila dia memilih untuk pindah, maka dia harus berusaha dari nol lagi untuk mendapatkan itu semua."

"Tidak ada klub lain di dunia yang memiliki suasana se-nyaman dan se-menyenangkan seperti FC Bayern. Apabila dia pindah, mungkin dia akan mengalami peningkatan di segi finansial."

"Namun untuk sektor lainnya, saya rasa dia hanya akan mengalami kemunduran."

"Itulah sebabnya mengapa saya ingin sekali melihat dia bertahan bersama Bayern," tutup Hoeness.

Artikel Tag: Bayern Muenchen, David Alaba, Bundesliga, Liga Jerman, uli hoeness

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini