Jangan Ganggu Victor Osimhen dengan Kabar Ketertarikan MU dan Arsenal

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Apr 2022, 08:09 WIB
Striker Napoli, Victor Osimhen.

Victor Osimhen. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Victor Osimhen, Roberto Calenda, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United dan Arsenal terhadap kliennya belakangan ini. Calenda meminta media untuk tak mengganggu fokus Osimhen dengan rumor semacam itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Victor Osimhen diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United dan Arsenal pada musim panas mendatang. Hal itu tak lain karena Osimhen di sepanjang musim ini mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Napoli.

Namun Roberto Calenda meminta media untuk tidak mengganggu fokus Osimhen dengan rumor terkait masa depannya. Calenda mengklaim bahwa striker berusia 23 tahun itu masih fokus untuk membantu Il Partenopei dalam perburuan gelar Scudetto musim ini.

"Tidak ada masalah. Victor telah membuktikan ikatan eratnya dengan klub ini," ujar Calenda seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya tidak ingin membuang waktu membicarakan ini, situasinya konyol. Mari kita berbicara tentang sepak bola saja."

"Osimhen adalah striker muda dan dengan penanganan yang tepat dia telah menunjukkan perkembangan. Luciano Spalletti berhasil meningkatkan kualitasnya."

"Semua pihak bahagia dengan apa yang terjadi padanya dan Napoli merupakan tempat yang tepat bagi seorang striker untuk berkembang."

"Osimhen sepenuhnya fokus di lapangan, dia ingin menjadi juara dan menunjukkan komitmen kuatnya. Dia bermain untuk tim yang kuat dan jurnalis juga perlu menuliskan hal itu halaman surat kabar mereka."

"Bahkan seseorang yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola akan menyebut Osimhen di antara striker top. Dia adalah pemain Napoli dan dia akan menghadapi tujuh laga final. Fokusnya hanya pada sisa kompetisi musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Manchester United, Arsenal, Roberto Calenda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jangan-ganggu-victor-osimhen-dengan-kabar-ketertarikan-mu-dan-arsenal
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini