Jan Paul van Hecke Ingin Nikmati Petualangan Brighton di Liga Europa

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 06:39 WIB
Jan Paul van Hecke Ingin Nikmati Petualangan Brighton di Liga Europa

Jan Paul van Hecke via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Brighton and Hove Albion, Jan Paul van Hecke menyatakan kegembiraan yang sama seperti para penggemar terkait petualangan timnya di Liga Europa.

Setelah melakukan perjalanan ke berbagai kota, termasuk Marseille, Amsterdam, dan Athena, Albion sekarang bersiap menghadapi Roma di babak sistem gugur pertama Liga Europa.

Van Hecke menyampaikan ekspresi gembira skuat Brighton terkait hasil undian yang menarik, yang membawa mereka ke Stadio Olimpico di Roma.

"Saat Anda menonton undian, terkadang rasanya agak tidak nyata melihat Brighton dipertemukan melawan Roma dan Anda sendiri ada di dalamnya," ungkap Jan Paul van Hecke.

Stadium-stadium megah dan pertandingan melawan tim-tim kuat menjadi momen istimewa bagi para pemain. Van Hecke menekankan betapa spesialnya pergi ke Stadio Olimpico dan menyatakan harapannya untuk lolos ke babak berikutnya.

"Ada stadion-stadion hebat di Liga Europa dan Anda bermain melawan tim-tim hebat. Anda tidak pernah tahu dengan hasil undian siapa yang akan Anda dapatkan dan kemudian Anda berharap mendapatkan pertandingan yang bagus, dan kami mendapatkannya. Jadi, mudah-mudahan kami bisa lolos ke babak berikutnya," harapnya.]

Meskipun undian tersebut membawa tantangan besar dengan menghadapi Roma, Van Hecke melihatnya sebagai peluang yang baik bagi skuat Roberto de Zerbi.

Bek asal Belanda ini telah memantau pertandingan Roma melawan Feyenoord dan percaya bahwa Albion memiliki peluang bagus untuk meraih hasil positif.

"Ini adalah lawan yang sulit, namun saya pikir kami adalah tim yang kuat, jadi mari kita lihat hasilnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jan Paul van Hecke, brighton, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jan-paul-van-hecke-ingin-nikmati-petualangan-brighton-di-liga-europa
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini