Jan Olde Riekerink Fokus Persiapkan Fisik Pemain Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Senin 29 Mei 2023, 08:30 WIB
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink

Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dewa United FC mulai menggelar latihan perdana seusai libur kompetisi musim 2022/2023. Latihan yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (27/5) sore itu langsung dipimpin Jan Olde Riekerink selaku pelatih kepala.

Meski belum diikuti seluruh pemain, Jan Olde Rienkerink mengaku cukup senang dengan komposisi skuat yang sudah ada. Dia pun langsung fokus untuk memulihkan kondisi para pemain Dewa United FC. Dikarenakan satu bulan lebih tim tidak menjalani latihan bersama.

"Pertama-tama, kita akan persiapan fisik mengingat kita masih membangun tim karena kami belum lengkap. Saya sangat senang dengan pemain yang ada sekarang," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pada latihan perdana itu terdapat beberapa pemain yang masih absen. Meski begitu pemain baru yang sudah diumumkan seluruhnya sudah mengikuti latihan perdana.

"Setelah itu kita akan pindah ke training camp kami di JSI. Kita akan kesana dalam empat hari dan kita selanjutnya akan diselingi dengan sesi taktikal," tambahnya.

Untuk pemain anyar, Dewa United FC telah merekrut enam pemain anyar, yaitu Iqbal Al Ghuzat, Ahmad Rusadi, Agung Mannan, Septian Bagaskara, Ady Setiawan, dan Ahmad Nufiandi.

Dari sisi pemain asing, mereka belum memperkenalkan pemain anyar, namun dua pemain impor musim lalu telah resmi dilepas, yaitu Lucas Ramos dan Karim Rossi.

Jan Olde Riekerink pun mengungkapkan bahwa dia bersama manajemen masih dalam tahap berburu pemain anyar untuk melengkapi komposisi skuat dalam menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang menurut rencana mulai digulirkan awal Juli

"Kita terus memantau pemain dalam beberapa pekan terakhir. Sekali lagi saya mencari pemain yang kualitas baik dan tentunya sesuai dengan formasi kita," pungkas Jan Olde Riekrink.

Artikel Tag: Jan Olde Riekerink, Liga 1, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jan-olde-riekerink-fokus-persiapkan-fisik-pemain-dewa-united-fc
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini