Jan-Carlo Simic Anggap Abate dan Pioli Sebagai Sosok Paling ‘Berjasa’

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 15 Mar 2024, 08:30 WIB
Jan-Carlo Simic

Jan-Carlo Simic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek AC Milan, Jan-Carlo Simic memuji pesan Stefano Pioli dalam perkembangannya. Dia juga berterima kasih kepada pelatih tim Primavera, Ignazio Abate.

Jan-Carlo Simic mungkin awalnya hanya berharap menghabiskan musim 2023-24 bersama tim Primavera AC Milan atau mungkin dipinjamkan ke klub lain. Namun faktanya, dia justru malah mendapat menit bermain di Serie A dan bahkan mencetak gol debut.

Tidak hanya itu, baru-baru ini dia pun dipanggil oleh tim nasional senior Serbia untuk pertama kalinya. Hal yang sebenarnya cukup beralasan, mengingat level permainan pemuda 18 tahun tersebut sudah cukup untuk memperkuat Timnas senior.

Dalam sebuah wawancara bersama Milan TV, dalam episode serial 'Homegrown', Simoc bicara tentang banyak hal, termasuk dua pelatih yang membantu perkembangan karirnya, yakni Ignazio Abate dan Stefano Pioli

"Abate adalah yang nomor satu, ia menunjukkan kepada saya bagaimana cara bermain sepak bola di Italia, dialah yang mempersiapkan saya untuk mengambil langkah besar menuju tim utama. Berkat dia, saya siap untuk bermain di Serie A." ujar Simic

"Untuk Pioli, saya juga punya hubungan yang luar biasa dengannya, dia punya lebih banyak pengalaman di Serie A dan mencoba untuk meningkatkan kemampuan saya dalam hal-hal yang bersifat lebih detail.”

“Saya akan selalu berterima kasih kepadanya karena telah mempercayai saya ketika waktu saya tiba, saya tidak akan melupakannya sepanjang hidup saya."

Artikel Tag: Jan-Carlo Simic, AC Milan, Stefano Pioli, Ignazio Abate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jan-carlo-simic-anggap-abate-dan-pioli-sebagai-sosok-paling-berjasa
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini