Jamu Sociedad, Henrique Ingin Monaco Segera Pastikan Tempat di 16 Besar

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 25 Nov 2021, 17:30 WIB
Caio Henrique ingin Monaco segera pastikan satu tempat di 16 besar

Caio Henrique ingin Monaco segera pastikan satu tempat di 16 besar (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jelang laga AS Monaco kontra Real Sociedad pada Kamis (25/11) di matchday kelima penyisihan grup Liga Europa, Caio Henrique berbicara kepada media dan mengatakan ingin membawa Rouge et Blanc kembali ke jalur kemenangan dan memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Caio Henrique menilai pertemuan pertama kedua tim di San Sebastian akhir September lalu yang berakhir imbang 1-1 adalah pertandingan sulit dan meski kali ini menjamu Real Sociedad di Stade Louis II, ia meyakini itu akan kembali menjadi pertandingan yang tidak mudah.

"Kami masih ingat leg pertama melawan Real Sociedad. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, melawan tim hebat yang berada di puncak La Liga dan yang suka menguasai bola. Jadi besok juga tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Tapi kami bermain di kandang dan kami harus memanfaatkannya untuk mengambil satu tempat di babak selanjutnya. Jadi kami jelas akan bermain untuk menang," ujar Henrique.

Saat ini Monaco memimpin Grup B dengan keunggulan dua poin dari Sociedad yang berada posisi kedua. Sebuah kemenangan akan memastikan mereka lolos ke babak 16 besar dan Henrique mengatakan itu menjadi motivasi mereka di laga tersebut.

"Ya jelas, saya pikir itu satu lagi motivasi untuk memenangkan pertandingan ini. Pertama karena kami akan bermain di kandang sendiri, di depan pendukung kami di Stade Louis-II. Dan kemudian karena ada kemungkinan finis di posisi pertama dan menghindari bermain lebih banyak untuk maju ke babak 16 besar. Jadi jelas kami benar-benar ingin meraih kemenangan ini," tuturnya.

Henrique, yang sedang berada dalam performa terbaiknya dan sejauh ini telah menyumbang tujuh assist di semua kompetisi, berkeinginan juga untuk bisa segera mencetak gol pertamanya untuk Rouge et Blanc.

"Memang benar bahwa saya dalam performa yang baik akhir-akhir ini , dan saya masih berharap untuk memberikan banyak assist kepada rekan satu tim saya. Tapi seperti yang saya katakan baru-baru ini, saya juga ingin mencetak gol pertama saya bersama AS Monaco. Ini adalah momen yang saya nantikan," jelasnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Real Socieadad, Liga Europa, Caio Henrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-sociedad-henrique-ingin-monaco-segera-pastikan-tempat-di-16-besar
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini