banner babe

Jamu Persipura, Borneo FC Waspadai Mantan Pemainnya

Penulis: Dayat Huri
Senin 19 Agu 2019, 12:30 WIB
Jamu Persipura, Borneo FC Waspadai Mantan Pemainnya

Titus Bonai/foto pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Keberadaan Titus Bonai di Perspura Jayapura jadi perhatian khusus tim pelatih Borneo FC jelang melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (19/8) malam nanti.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahamad Amiruddin melihat Titus Bonai memiliki potensi yang cukup besar untuk merepotkan lini pertahanan timnya. Sebagai pemain yang musim lalu memperkuat Pesut Etam, Tibo tentunya akan memiliki motivasi lebih untuk tampil maksimal.

Ia mengaku sudah mengingatkan para pemain bertahan untuk selalu mengawasi pergerakan Tibo yang dikenal memiliki kecepatan cukup baik.

"Ya di sana sekarang ada pemain kita musim lalu Titus Bonai, pasti pemain belakang kita sudah tau bagaimana cara bermain dia. Intinya jangan dibiarkan Tibo leluasa mempunyai ruang untuk bergerak dan memberi crossing," kata Ahmad Amiruddin seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Pelatih yang karib disapa Amir itu juga melihat bahwa Persipura Jayapura yang pada awal musim lalu sempat terseok-seok secara perlahan mulai bangkit. Ia secara khusus memberikan apresiasi terhadap sosok Jacksen F Tiago yang dinilainya mampu mengembalikan performa tim Mutiara Hitam.

"Persipura tidak bisa kita remehkan, sejak ditangani Coach Jacksen mereka menunjukkan performa yang meningkat, mereka seperti terlahir kembali untuk terus mengejar poin di kompetisi musim 2019 ini," aku Amir.

Amir pun berharap timnya terus konsisten mempertahankan tren positif saat ini. Ya dari 12 laga, saat ini mereka tengah mengantongi tren tidak terkalahkan dalam 8 laga berturut-turut. Dan di papan klasemen, Pesut Etam duduk di peringkat enam dengan koleksi 20 poin.

"Semoga anak-anak bisa menjaga konsistensi selama ini," pungkas Amir.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Persipura Jayapura, Titus Bonai

1512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini