Jamu Brighton, Jese Rodriguez Siap Comeback bersama Stoke City

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 09 Feb 2018, 18:00 WIB
Jamu Brighton, Jese Rodriguez Siap Comeback bersama Stoke City

Jese Rodriguez. / Stoke City

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Stoke City mendapat kabar baik menjelang pertandingan melawan Brighton & Hove Albion di bet365 Stadium akhir pekan ini. Penyerang mereka, Jese Rodriguez, bisa kembali merumput setelah lama absen.

Manajer Stoke City, Paul Lambert, telah mengonfirmasi bahwa Jese bisa kembali memperkuat The Potters untuk pertandingan melawan Brighton & Hove Albion, Sabtu (10/2) akhir pekan ini.

Pemain yang dipinjam dari Paris Saint-Germain tersebut telah absen selama 10 pekan terakhir setelah kembali ke tanah airnya, Spanyol, untuk alasan pribadi.

Namun, dia kembali berlatih 10 hari yang lalu dan Paul Lambert mengatakan kepada pers pada Kamis sore bahwa pemain berbakat tersebut adalah bagian dari rencananya untuk pertandingan hari Sabtu.

"Jese kembali bersama kami. Dia telah berlatih dan akan menjadi bagian dari skuat pada akhir pekan," katanya dalam konferensi pers.

"Tingkat kebugarannya sudah menurun, tapi dia bermain di pertandingan U-23 pada Senin malam dan melakukannya dengan sangat baik."

"Dari segi kebugaran, kita berada di tempat yang baik saat ini, dan mudah-mudahan itu tidak berubah dalam 24 jam ke depan."

"Kami memiliki skuat yang besar, jadi sekarang adalah tentang memilih 11 pemain yang tepat untuk pertandingan dan memenangkan pertandingan."

Stoke City saat ini berada di peringkat 18 klasemen sementara dengan raihan 24 poin, menyusul kekalahan 1-2 atas Bournemouth pada akhir pekan lalu.

Kemenangan akan menjaga asa mereka untuk keluar dari zona degradasi, sekaligus menyamai torehan poin Brighton & Hove Albion yang berada di peringkat 13.

Artikel Tag: Jese Rodriguez, Stoke City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-brighton-jese-rodriguez-siap-comeback-bersama-stoke-city
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini